Friday, 28 Rabiul Akhir 1443 / 03 December 2021

Friday, 28 Rabiul Akhir 1443 / 03 December 2021

Lady Gaga Tuduh Melania Trump Munafik

Senin 07 Nov 2016 11:17 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah

Lady Gaga

Lady Gaga

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lady Gaga dikenal sebgai selebritas yang mendukung Hillary Clinton sebagai Presiden Amerika Serikat berikutnya. Selain menentang Donald Trump, Gaga pun keras mengkritisi pernyataan Melania Trump.

'Mother Monster' ini menyatakan protes keras atas pidato Malenia yang disampaikan pada sebuah acara di Philadelphia. Penyataan tersebut sangat bertentangan dengan apa yang suaminya katakan dan tunjukan. "Untuk apa yang kamu katakan akan berdiri bagi 'anti-intimidasi' adalah kemunafikan," tulis Gaga dalam akun Twitter-nya.

Pelantun lagu 'Born This Way' ini menlanjutkan, jika pidato yang disampaikan di depan banyak orang itu tidak sesuai. Isi pidato yang disampaikan Melania menjelaskan tentang posisi memerangi diskriminasi dan kesadaran mental.

Gaga justru kembali menyerang dengan mengatakan jika suami dia, Donald Trum, yang menjadi salah satu sosok pengganggu yang dikenal banyak orang. Donald diketahui telah membuat pernyataan yang tidak pantas untuk perempuan dan menyinggung banyak imigran.

Pada kunjungan ke Jepang pun Gaga sempat membuat pernyataan dukung kepada Hillary dan mempertanyakan sikap Donald Trump yang menunjukan jika dia hanya penipu ulung. Dengan tegas, penyanyi 'Poker Face' ini mengatakan, memilih Hillary merupakan bentuk aksi untuk menghindari bencana dari penipu politik.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA