Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Jim Carrey Dituntut Memasok Obat yang Tewaskan Mantannya

Selasa 20 September 2016 09:01 WIB

Rep: Gita Amanda/ Red: Bilal Ramadhan

Jim Carrey

Jim Carrey

Foto: ap

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor "The Mask" Jim Carrey tersandung kasus pidana, setelah dilaporkan memasok obat-obatan yang membuat mantan istrinya Cathriona White tewas overdosis. Suami White, Mark Burton, menuntut Carrey dalam sebuah gugatan baru dengan tuduhan memfasilitasi kematian White.

Dalam dokumen yang dilihat Mirror Celebs, gugatan yang diajukan oleh Burton mengklaim tiga botol yang ada di lokasi kematian White tertera atas nama King Arthur yang diduga merupakan nama samaran Carrey. Gugatan menuduh bintang itu memberi obat tiga atau empat hari sebelum White tewas.

"Ini adalah kasus tentang Jim Carrey menggunakan kekayaan dan status selebritinya secara ilegal mendapatkan dan mendistribusikan zat mematikan itu," kata gugatan.

Awal tahun ini Carrey sempat berbicara pertama kalinya setelah hasil autopsi White dirilis. Ia mengatakan, awalnya datang ke Hollywood sebagai pelawak tapi ia tak tahu kehidupannya akan menjadi konsumsi publik.

Carrey juga mengaku terkejut dan sangat sedih dengan kematian White. Ia juga menghadiri pemakaman White. Kedua pasangan sempat menjalin hubungan pada 2012, namun berpisah beberapa bulan kemudian. Mereka kembali berhubungan pada Mei 2015 sebelum akhirnya kembali berpisah.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA