Rabu, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Rabu, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Mantan Kekasihnya Overdosis, Jim Carrey Digugat

Selasa 20 Sep 2016 07:34 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Aktor komedia Jim Carrey

Aktor komedia Jim Carrey

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Jim Carrey harus berhadapan dengan pengadilan. Dia diduga menyediakan obat-obatan terlarang untuk dikonsumsi oleh mantan kekasihnya Cathriona White.

Tuntutan tersebut dilayangkan pada Senin lalu, yang diklaim oleh pengadilan Los Angeles County Superior. White bunuh diri dengan overdosis obat pada musim gugur yang lalu. Saat ini Mark Burton, suami White, menggugat Carrey atas peristiwa tersebut.

"Kekayaan besar dan status selebritas untuk secara ilegal mendapatkan dan mendistribusikan zat sangat adiktif, dalam hal ini mematikan, zat yang dikendalikan," kata Burton dalam tuntutannya, dikutip dari THR, Selasa (20/9).

Dalam penjelasan, dikatakan jika telah ditemukan obat-obatan yang menyebabkan White meninggal seperti Ambien, Propranolol, dan Percocet (oxycodone) berasal dari tiga botol yang ditemukan di dekat tubuhnya. Botol-botol tersebut bertuliskan nama "Arthur King", atau nama palsu yang digunakan Carrey.

Selanjutnya, Burton menuduh Carrey tahu jika White sangat rentan terhadap depresi dan sebelumnya telah mencoba bunuh diri. Dia menggugat karena telah melanggar Drug Dealer Liability Act dan menyebabkan kematian.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Brimob Peringati HUT Ke-73

Rabu , 14 Nov 2018, 20:22 WIB