Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Katy Perry Keluhkan Hubungannya dengan Orlando Bloom

Jumat 09 Sep 2016 14:50 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari

Katy Perry

Katy Perry

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES – Siapa yang tak bermimpi memiliki hubungan khusus dengan aktor Orlando Bloom? Bagi para penggemarnya, ini tentu akan menjadi momen yang paling membahagiakan. Namun Anda sepertinya harus berpikir ulang lagi setelah kekasihnya, Katy Perry mengungkapkan, sedikit keluhan hubungannya dengan Orlando.

Saat diwawancara Women’s Wear Daily, Perry mengeluh hubungannya dengan Orlando saat momen kencan. Keluhan ini terkait lokasi kediaman kekasihnya di Malibu. “Kekasihku tinggal di Malibu dan sering menyetir ke sana, aku merasa seperti, 'Kau bercanda ya? Jenis kehidupan apa ini?” ungkap Perry dilansir laman Malay Mail Online, Jumat (9/9).

Perry datang untuk tinggal di Los Angeles (LA) karena pantainya. Namun setelah tahu kekasihnya hidup di Malibu, dia berpikir, ini wilayah yang sangat jauh. Dia juga belum terbiasa pergi ke Malibu karena itu setengah jalan dari Santa Barbara.

Perry tumbuh di Santa Barbara yang wilayahnya satu jam perjalanan dari Malibu. "Aku masih menghabiskan banyak waktu di sana karena saya dibesarkan di sana. Aku dibesarkan di bagian termiskin dari Santa Barbara. Orang mengasosiasikannya dengan French Riviera, hampir seperti Monte Carlo, orang-orang kaya Amerika dan kami orang yang super miskin,” kata Perry.

Menurut Perry, Orlando awalnya tak percaya dirinya berasal dari Santa Barbara. “Hingga aku bilang, aku bisa memandumu ke rumahku dan kamu (Orlando) bisa mencarinya melalui Google Earth," kata dia.

Sebagai informasi, hubungan romantis Perry dan Orlando sudah terjalin sejak Januari tahun ini. Bahkan, hubungan ini kemungkinan akan berlanjut ke pernikahan.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA