Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Cameron Diaz Rayakan Ulang Tahun dengan Kelas Memasak

Sabtu 03 September 2016 08:48 WIB

Rep: Gita Amanda/ Red: Andi Nur Aminah

Cameron Diaz

Cameron Diaz

Foto: myfoxny.com

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Akhir Agustus lalu, aktris Cameron Diaz merayakan ulang tahunnya yang ke 44 bersama suaminya Benji Madden, iparnya Joel Madden beserta istrinya Nicole Richie dan anaknya di Italia. Perayaan ulang tahun Cameron Diaz kali ini sedikit berbeda, sebab ia mengikuti kelas memasak masakan Italia pribadi.

Dilansir Female First belum lama ini, aktris Bad Teacher tersebut menghadiri Sekolah Masak di Culver City, California. Mereka nampak mengenakan celemek saat menikmati kelas trattoria tersebut. Mereka memasak berbagai masakan Italia termasuk risotto jamur, salad hingga tiramisu.

Di akhir kelas, Cameron Diaz mendapatkan kue ulang tahun berwarna kuning dengan toping cokelat dan lilin. Sementara orang-orang menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.

Salah seorang sumber mengatakan, perayaan tersebut penuh energi positif. Beberapa yang hadir membawa kado, tapi Cameron sengaja tak membukanya. "Itu sebuah pesta makan malam yang benar-benar indah. Tak ada yang luar biasa, mereka merayakan selama tiga jam," kata sumber.

Benji, suami Cameron Diaz, mengaku sangat beruntung bisa menikahi aktris tersebut. Dalam ucapan selamatnya untuk Cameron Diaz, Benji menuliskan kata-kata yang menyentuh.

"Selamat ulang tahun untuk istriku yang cantik. Kamu sahabatku, aku sangat bersyukur memilikimu, kadang aku cuma mau kasih tahu kepada dunia. Dermawan, baik, pengasih, tanpa pamrih, ramah, bijaksana, sabar dan setia. Itu hanya sedikit dari kata-kata yang saya gunakan untuk mendeskripsikan siapa kamu, secara konsisten, setiap hari. Terima kasih telah menjadi dirimu, aku pria beruntng. Sekarang dan untuk seterusnya. Aku mencintaimu," ujar Benji.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES