Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Lindsay Lohan Minta Bertemu Vladimir Putin

Selasa 23 Aug 2016 08:39 WIB

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Indira Rezkisari

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Bintang Amerika Serikat Lindsay Lohan meminta pertemuan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin sebagai syarat tampil di sebuah acara talkshow. Pembawa acara Pust Govoryat atau Let Them Talk Andrei Malakhov mengkonfirmasi kabar tersebut.

"Saya tidak tahu apa yang ia (Lohan) ingin diskusikan dengannya (Putin). Menyelamatkan harimau atau membahas orang yang bermasalah dengan ketergantungan narkoba," ujarnya seperti dikutip Malay Mail Online, Senin (22/8).

Sebelumnya, situs berita hiburan AS TMZ menyebut Lohan telah mengirim permintaan ke televisi Rusia Channel One. Di antaranya yakni pertemuan dan foto bersama dengan Putin, jet pribadi, visa satu tahun, dan uang sebesar 500 ribu poundsterling (Rp 8,6 miliar).

Meski begitu Malakhov menyebut permintaan Lohan tidak masuk akal. "Saya juga ingin mendapat 80 juta dalam setahun dan bisa makan malam bersama Ratu tapi mimpi dan realita adalah hal yang berbeda," ujar Malakhov.

Juru bicara Channel One telah mengonfirmasi pada kantor berita RIA Novosti bahwa Lohan memang diminta untuk tampil dalam sebuah acara. Akan tetapi, permohonan dari Lohan belum didiskusikan dan laporan dari TMZ tidak sepenuhnya sesuai kenyataan.

Televisi Rusia itu berencana mewawancarai mantan aktris cilik itu terkait hubungannya dengan pebisnis kelahiran Rusia Egor Tarabasov. Lohan telah menuntut Tarabasov dengan tuduhan kekerasan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA