Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Panasonic Gobel Awards Ke-19 Digelar Oktober Mendatang

Selasa 19 Jul 2016 15:33 WIB

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Indira Rezkisari

Panasonic

Panasonic

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Panasonic Gobel Indonesia akan kembali menyelenggarakan Panasonic Gobel Awards 2016 untuk ke-19 kali. Chairman 19th Panasonic Gobel Awards 2016, Wendy Syofyan, mengatakan, Ajang penghargaan bergengsi ini merupakan komitmen Panasonic untuk memberikan apresiasi kepada industri pertelevisian Indonesia.

"Panasonic juga ingin ikut mendorong kemajuan salah satu industri yang memegang peran penting dalam dunia edukasi dan pemersatu bangsa," ujar Wendy, saat ditemui dalam konferensi pers Kick Off 19th Panasonic Gobel Awards 2016, di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (19/7).

Menurutnya, eksistensi Panasonic selama 56 tahun di Indonesia pun tidak terlepas dari peran industri pertelevisian. Di balik pemanfatan media televisi saat ini, terdapat pihak-pihak yang patut diapresiasi kerja kerasnya di balik layar.

"Kerja keras tim dan individu ini menjadi sebuah kebanggaan bagi bangsa Indonesia dan sudah seharusnya diperhatikan, diapresiasi, dan didukung kemajuannya," tutur dia.

Panasonic Gobel Awards 2016 memiliki 22 kategori nominasi pemenang yang telah dipilih berdasarkan hasil riset AC Nielsen. Kategori tersebut terdiri dari delapan kategori individu dan  14 kategori program televisi.

Seluruh kategori merupakan pilihan masyarakat, sehingga mencerminkan kebanggaan mereka terhadap industri pertelevisian Indonesia. Hasil voting akan disortir dan diumumkan di acara puncak Awarding Night pada 14 Oktober 2016 mendatang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES