Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Mesranya Pujian Cameron Diaz untuk Suaminya

Sabtu 16 Juli 2016 18:55 WIB

Red: Indira Rezkisari

Pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden

Pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, Pasangan suami istri selebritas Cameron Diaz dan Benji Madden tak ragu menunjukkan kasih sayangnya ke satu sama lain. Lewat akun Instagramnya, Diaz memuji Madden. Ia mengatakan salah satu kesenangannya setelah menikah adalah betapa bangganya ia pada suaminya.

"Dia membuat saya bangga setiap hari. Satu hari dia begitu baik dan pemberi, hari lain begitu lembut dan perhatian. Atau ketika ia sangat melindungi orang-orang yang disayang dan dipedulikannya," ujar Diaz di Instagramnya.

Pujian Diaz berlanjut. Setiap hari ia juga sangat bangga melihat integritas suaminya sebagai manusia. Diaz lalu memberi selamat Madden atas album barunya dengan band Good Charlotte, menyebut bahwa inilah album pertama setelah enam tahun dan rilis di bawah label musik Madden sendiri.

Pujian bukan cuma datang dari Diaz. Madden melakukan hal yang sama lewat wawancara dengan Newsweek. Katanya, ia sangat bangga dengan landasan yang digunakan istrinya. "Dia adalah feminis modern, dia ingin mengubah pembicaraan yang selama ini sebatas wanita dan penuaan," katanya, dikutip People.

Madden mengatakan Diaz merupakan insipirasinya baginya, karena memberinya perspektif tentang bagaimana wanita bisa begitu pemberani dan penuh integritas. Diaz juga disebut suaminya sebagai sosok yang gemar berbagi hal positif.

Aduh, senangnya bisa dipuji begitu dalam oleh pasangan, ya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES