Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Cerita Fedi Nuril Nikmatnya Berta'aruf dan Umrah

Jumat 08 Apr 2016 12:59 WIB

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah

Fedi Nuril

Fedi Nuril

Foto: Republika/MG ROL 65

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Fedi Nuril tengah merasakan indahnya menjalani mahligai rumah tangga. Pada Januari 2016 kemarin, Fedi menikahi Vanny Widyasasti.

Aktor "Surga Yang tak Dirindukan" ini mempersunting Vanny melalui proses ta'aruf. Dikatakan Fedi, ia menyadari mengapa Islam menganjurkan menjalani Ta'aruf.

“Aku sekarang ngerti banget kenapa Islam menyuruh kita untuk ta'aruf. Istilah pacaran setelah nikah lebih nikmat ternyata, itu terbukti semua,” ujar Fedi saat ditemui di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (7/4)

Fedi mengaku masih suka merasa canggung terhadap sang istri. Namun menurutnya, hal ini wajar karena ia dan sang istri berkenalan dengan cara Ta’aruf.

“Rasa canggung itu pasti ada diantara kita karena kita kenal kan melalu piroses Ta’aruf. Tapi memang Rasullullah SAW itu udah bener banget. Apa yang dulu saya pelajari semua itu sekarang sudah terbukti semenjak saya berumah tangga sekarang,” tambahnya.

Fedi dan istri baru saja selesai melaksanakan ibadah umrah. Dan ketika mendapatkan penghargaan sebagai pemeran utama pria terbaik, ia masih berada di tanah suci. Hal tersebut ternyata menjadi berkah tersendiri baginya.

“Kemarin itu pertama kali saya umrah, dan ternyata menurut saya berkah umrah itu enggak lama. Belum juga nyampe rumah, udah ada aja rezekinya. Jadi buat temen-temen yang ada rezeki langsung aja berangkat umrah. Karena terbukti berdoa di tanah suci itu dikabulinnya enggak lama,” kata Fedi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA