Thursday, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Thursday, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Tudingan Gay, Indra Bekti Klaim Merugi dan Istri Di-bully

Senin 01 Feb 2016 20:50 WIB

Rep: c34/ Red: Bilal Ramadhan

Indra Bekti bersama istri dan kuasa hukumnya

Indra Bekti bersama istri dan kuasa hukumnya

Foto: Republika/Shelby Asrianti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor dan presenter Indra Bekti mengaku merugi akibat kabar tuduhan gay yang berembus tentang dirinya. Selain pukulan mental bagi diri dan keluarga, Indra juga mengalami kerugian materi.

"Gara-gara ini aku kehilangan pekerjaan, yang tadinya ditawari jadi brand ambassador jadi batal," ujar Indra saat jumpa pers bersama istri dan kuasa hukumnya di Menteng, Jakarta, Senin (1/2).

Selain itu, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, juga mengalami perundungan alias bullying di media sosial. Pada akun Instagram, banyak netizen mencemooh perempuan berhijab yang biasa dipanggil Dilla itu.

Indra dan istrinya meminta media untuk tak lagi menayangkan kabar yang tak berimbang. Ayah dua anak itu membantah telah melakukan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa.

"Sudah setop jangan tayangin lagi hal yang tidak benar itu, orang-orang yang ingin mendompleng ini udah setop," kata Indra.

Ia berkata tak akan lagi memberikan klarifikasi apapun lewat panggilan telepon ataupun wawancara terkait hal itu. Indra dan keluarga yang 'gerah' menghadapi isu memutuskan menempuh jalur hukum dengan melaporkan Lalu Gigih ke pihak kepolisian, Senin pagi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA