Saturday, 8 Rabiul Akhir 1440 / 15 December 2018

Saturday, 8 Rabiul Akhir 1440 / 15 December 2018

Indra Bekti: Hadapi Musibah Ini, Saya dan Istri Solid

Senin 01 Feb 2016 20:17 WIB

Rep: C34/ Red: Yudha Manggala P Putra

Indra Bekti bersama istri dan kuasa hukumnya.

Indra Bekti bersama istri dan kuasa hukumnya.

Foto: C34

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembawa acara Indra Bekti bersyukur mendapat dukungan penuh dari istri dan keluarga. Hal itu ia sampaikan di tengah kabar miring yang beredar tentang dirinya.

"Istriku tercinta fully support dari awal kejadian, menghadapi musibah ini pun kami solid dan saling support," ujar suami Aldilla Jelita itu saat konferensi pers di Menteng, Jakarta, Senin (1/2). (Baca: Istri Indra Bekti: Saya Terima Suami Apa Adanya)

Ayah dari Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor itu membantah telah melakukan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa. Ia malah balik melayangkan gugatan hukum kepada Lalu atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Indra menyebut Lalu hanya ingin populer di atas penderitaan orang lain. Namun, ia tak menjawab secara pasti kebenaran suara dirinya dalam rekaman yang beredar di publik tersebut.

"Nggak ada itu yang namanya pelecehan, kisah ranjang. Kami sekeluarga merasa harus ada tindakan, agar ada efek jera kepada siapapun yang ingin mencemarkan nama baik," ujar Indra. (Baca: Indra Bekti: Mau Asli atau Tidak Intinya tak Ada Pelecehan Seksual )

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES