Friday, 28 Rabiul Akhir 1443 / 03 December 2021

Friday, 28 Rabiul Akhir 1443 / 03 December 2021

Go-Jek Sediakan Layanan Pijat Sampai Salon

Selasa 27 Oct 2015 07:40 WIB

Rep: C19/ Red: Erik Purnama Putra

Pengemudi Gojek sedang menunggu penumpang.

Pengemudi Gojek sedang menunggu penumpang.

Foto: Republika/Wihdan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah kian merebaknya ibisnis ojek daring, kini sederet layanan yang ditawarkan pun semakin berkembang. Tidak hanya sebatas jasa transportasi semata, semua layanan dari perusahaan ojek aplikasi, tentunya bisa dinikmati hanya melalui sentuhan jari dari ponsel pintar Anda.

Dalam hal ini, PT Go-Jek juga menawarkan inovasi lain, di samping layanan transport dari fitur Go-Ride, layanan belanja Go-Mart, dan jasa kurir lain yang dimilikinya. Pada bulan ini, Go-Jek mengembangkan layanannya ke tiga lini bisnis berbeda.

Ketiga layanan itu adalah Go-Clean, Go-Massage, dan Go-Glam. Sama halnya dengan layanan lainnya, ketiga fitur ini lebih ke arah jasa. Bedanya, bukan tukang ojek yang akan Anda pesan, tetapi pelayan kebersihan, kebugaran dan kecantikan.

Head of Marketing dari Go-Jek Yaumi Fauziah menjamin layanan ini aman, nyaman lantaran pihaknya menggandeng sejumlah mitra yang sudah terpercaya di bidangnya masing-masing. Layanan itu juga diakui Yaumi dihadirkan dengan konsep luxury, namun dengan tarif yang relatif terjangkau.

"Luxury-nya kenapa? Karena kita benar-benar memanjakan konsumen dengan mengirim langsung orang ke tempat yang Anda mau, baik itu rumah, apartemen, kantor, hotel. Dan jangan khawatir, kita pakai profesional dari industri yang memang setidaknya punya pengalaman minimal tiga tahun," jelas Yaumi saat ditemui beberapa waktu lalu.

Pertama, Go-Clean adalah layanan jasa kebersihan rumah secara panggilan. Layanan ini menawarkan jasa untuk membersihkan rumah maupun apartemen, hotel dan sebagainya. Tarif layanan Go-Clean dibanderol sekitar Rp 60 ribu per jam. Pelayanan yang bisa didapatkan, mulai dari setrika baju, vacuuming, dusti, cuci piring, membersihkan kamar mandi sampai lantai ataupun seisi ruangan rumah, hotel dan lainnya.

Lalu, layanan Go-Massage  menawarkan jasa pijat tradisional panggilan. Akan ada pemijat tradisional yang datang ke rumah setelah Anda memesan layanan itu melalui aplikasi. Pilihan paket massage yang ditawarkan antara lain, seperti reflexology, full body dan atau dengan tambahan scrub, lulur sampai face pressure.

Kesemua layanan itu bertarif per jam dari mulai Rp 90 ribu sampai Rp 165 ribuan. "Kalau konsumen pria dipijat oleh pria, begitu juga pemesan perempuan akan dipijat perempuan," lanjut Yaumi.

Kemudian layanan Go-Glam juga boleh jadi sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan perawatan kecantikan mulai dari makeup, potong rambut, gaya berhijab, manicure, pedicure dan berbagai perawatan lainnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA