Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Idap Kanker, Suami Celine Dion Ingin Meninggal di Pelukan Istrinya

Rabu 26 August 2015 06:17 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Celine Dion

Celine Dion

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, Celine Dion emosional ketika berbicara tentang suaminya Rene Angelil. Dalam sebuah wawancara dengan USA Today, penyanyi "My Heart Will Go On" mengatakan berencana akan pergi kembali ke panggung Las Vegas. Sementara suaminya tengah berjuang melawan kanker tenggorokan.

“Rene membutuhkan sesuatu yang lebih sensitif daripada itu, lebih dari sekedar hal positif. Kadang-kadang ia hanya ingin saya masuk ke dalam tempat yang berbeda dengan dia. Lalu saya katakan, 'Kamu takut? Aku mengerti. Bicaralah padaku tentang hal itu'. Dan Rene berkata pada saya, 'Aku ingin mati di pelukanmu'. Ok, baik, aku akan berada di sana, kamu akan mati dalam pelukanku,” ungkap Celine Dion tentang harapan suaminya yang menyayat hati seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (26/8).

Penyanyi yang mempopulerkan "Because You Loved Me" mencoba untuk memastikan bahwa dia bisa berusaha sebaik mungkin untuk suaminya yang sedang sakit. “Jangan lupa, dia menjadi pemimpin band sepanjang hidup saya,” ujarnya, seraya mengatakan suaminya juga menjadi manajer sepanjang kariernya.

Celine menambahkan, jadi ia memotong waktu kerja Celine. Karena suaminya tidak ingin melihat Celine bekerja sepanjang waktu. "Tapi dia ingin saya melakukan ini, melakukan pertunjukan, melakukan wawancara. Tapi dia aneh jika saya tidak di rumah dengannya."

Melanjutkan pertunjukan Las Vegasnya, penyanyi berusia 47 tahun ini mengatakan tidak ingin berada di tempat pertunjukannya pada awalnya. "Bukan apa, saya suka bernyanyi bagi masyarakat, tapi saya punya prioritas. Pekerjaan terbesar saya adalah dengan mengatakan pada suami saya, kami baik-baik saja. Saya akan mengurus anak-anak kami. Dan dia akan melihat kita dari tempat lain.”

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES