Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Pemeran 'Preman Pensiun' Meriahkan Roadshow Hari Jadi Jawa Barat

Rabu 05 Aug 2015 19:10 WIB

Red: Hazliansyah

Preman Pensiun

Preman Pensiun

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sejumlah pemeran sinetron "Preman Pensiun" bakal memeriahkan Roadshow Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-70, di Kantor Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan (Bakorpembang/BKPP) Wilayah II Purwakarta pada Kamis (6/0).

Kepala Biro Humas, Protokol dan Umum Setda Provinsi Jawa Barat R. Ruddy Gandakusumah di Bandung, Rabu, menjelaskan berbagai acara dan bintang tamu akan dihadirkan untuk memeriahkan gelaran ini.

"Untuk paginya akan dihadirkan bintang-bintang Sinetron 'Preman Pensiun' untuk senam pagi bersama. Lalu sore harinya akan ada penampilan grup band The Titans sebagai pamungkas," katanya.

Di antara dua waktu tadi, kata Ruddy, tak kalah seru akan diadakan acara pawai karnaval berbagai komunitas antara lain komunitas senam, komunitas otoped, komunitas skater, sisingaan subang dan Marching Band Gita Pakuan dan atraksi kaulinan barudak.

"Digelar juga gerakan minum susu bersama Bapak Gubernur Jawa Barat diikuti oleh siswa-siswi SD se-Purwakarta," ujar dia.

Menurut dia, di lokasi halaman Kantor Bakorpembang Wil. II Purwakarta akan diisi dengan stand pameran/bazaar ekonomi kreatif dan kuliner khas wilayah II Purwakarta, produk umkm, stand OPD lingkup Pemprov Jabar, stand produk unggulan kabupaten/kota, serta komunitas batu akik.

Ia mengatakan selain sebagai wujud rasa syukur, acara ini juga untuk mendorong semangat pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat agar dapat menampilkan kreativitas, inovasi, maupun inspirasi di bidang ekonomi, sosial, seni, dan budaya berbasis kearifan lokal yang berkelanjutan.

"Kegiatan Roadshow 3 ini dirangkaikan dengan kegiatan gelar seni dan budaya berbasis kearifan lokal yang diikuti oleh seniman dan budayawan Kabupaten/Kota se-wilayah II Purwakarta, meliputi Kabupaten Subang, Kabupaten Karawang, Kota dan Kabupaten Bekasi, serta Kabupaten Purwakarta," ujarya.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA