Sunday, 10 Rabiul Awwal 1440 / 18 November 2018

Sunday, 10 Rabiul Awwal 1440 / 18 November 2018

Ini Alasan Pribadi Reza Mundur dari Band Noah

Selasa 23 Dec 2014 08:45 WIB

Rep: cr02/ Red: Bilal Ramadhan

Dua dari kanan: Reza 'Noah'

Dua dari kanan: Reza 'Noah'

Foto: Antara/Teresia May

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Salah satu personil NOAH , Reza mengakui bahwa ada keinginan untuk memperdalam agama Islam yang lebih baik lagi.

"Ada keinginan untuk memperdalam agama Islam, namun ada lain hal juga yang akan saya jalankan," kata Reza di Musica Studio, Jakarta (22/12).

Reza akhirnya menjawab teka-teki terkait keinginannya untuk keluar dari grup band NOAH. Ia mengatakan salah satu alasannya keluar ingin mempelajari Islam secara lebih baik lagi.

Namun, terkait dengan keinginannya untuk keluar tidak semata akan mengikuti jejak teman sesama pemusik lainnya. Menurutnya, ada hal lain yang membuat keluar dari band. "Saya memiliki program lain, tapi saya tidak bisa mengatakannya sekarang," ujar Reza.

Reza juga mengakui bahwa dirinya memang sudah sejak lama ingin keluar. Pada Agustus lalu, ia telah mengatakan kepada manajemen dan juga personil lainnya.

Reza akan resmi hengkang pada awal 2015 nanti. Walau sudah keluar, ia tetap akan bermusik dengan porsi yang berbeda dari sebelumnya bersama dengan NOAH.

"Saya melihat anak-anak sudah semakin maju, sementara saya tidak bisa konsentrasi. Dari pada harus mengorbankan NOAH, saya memutuskan untuk keluar," ujar Reza.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES