Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Suami Park Han-Byul disebut Bos Prostitusi Seungri

Senin 18 Mar 2019 11:11 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Christiyaningsih

Park Han-byul

Park Han-byul

Foto: Soompi
Suami Park Han-Byul diduga menjalin kerja sama dengan polisi untuk tutupi kasus

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Suami aktris Park Han-byul ikut terjebak dalam skandal karena dituduh menjadi salah satu anggota chatroom dari skandal Jung Joon Young. Suaminya saat ini sedang diselidiki karena mengambil bagian dalam lingkaran pelacuran, korupsi polisi, dan banyak lagi.

SBS menyebut CEO Yoo yang merupakan suami Han Byul adalah orang yang memiliki hubungan persahabatan dengan polisi. Dia juga orang yang bekerja di belakang layar untuk menjaga semua skandal selama bertahun-tahun.

CEO Yoo diduga bertanggung jawab dalam mendelegasikan tugas untuk menyiapkan hiburan seksual untuk beberapa mitra bisnis. Grup chat juga menunjukkan bahwa dia adalah orang yang menutupi insiden Choi Jonghoon DUI FT ISLAND dan juga perantara antara selebritas dan polisi. Selebritas di chatroom memanggilnya "bos" untuk menunjukkan rasa hormat mereka.

Akan tetapi CEO Yoo membantah semua itu. Dia mengklaim log obrolan itu dilebih-lebihkan karena ketidakdewasaan teman-teman mudanya dan bahwa obrolan itu tidak benar.

Park Han-byul yang saat ini membintangi drama "Love In Sadness" ikut terkena imbasnya. Warganet mulai menuntutnya keluar dari drama tersebut karena skandal Jung Joon Young. Namun, staf produksi mengumumkan mereka tidak akan menghilangkan Park Han-byul dari produksi mereka dan akan terus bersamanya sampai akhir.

Agensi Han-byul pertama kali mengumumkan sang aktris sudah hampir selesai syuting untuk drama dan akan melanjutkan dengan pertunjukan sampai akhir. Mereka mengklaim bahwa mereka tidak pernah membahas kemungkinan dia dikeluarkan dari pertunjukan dan perusahaan penyiaran berencana untuk tinggal dengan para pemain yang sama.

Park Han-byul saat ini sedang dalam tahap akhir pembuatan film untuk drama MBC "Love In Sadness". Acara ini akan disiarkan selama 40 episode dan itu hanya ditayangkan selama 12 episode sejauh ini. Akan tetapi syuting dimulai tahun lalu sehingga sudah pada tahap akhir.

“Kami belum pernah membahas kemungkinan cuti dari pertunjukan dengan tim produksi drama. Kami mengkonfirmasi dengan perusahaan siaran juga. Skandal saat ini berkaitan dengan suaminya, bukan dirinya sendiri. Jadi kami akan melanjutkan dengan hati-hati,” terang Fly Up Entertainment, dikutip dari Koreaboo.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA