Senin, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 Desember 2018

Senin, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 Desember 2018

Pertama Kali ke Indonesia, Blackpink Mengaku Senang

Selasa 20 Nov 2018 04:43 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Blackpink

Blackpink

Foto: EPA
Blackpink akan kembali ke Indonesia Januari untuk konser tunggal.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Para personil Blackpink mengaku senang datang pertama kali ke Indonesia. Pasalnya, sambutan para penggemar dinilai sangat hangat.

"Kita senang banget ada di sini, walau pun baru pertama kali. Hanya saja kami disambut hangat," ujar member Blackpink yang baru saja merilis lagu solo yakni Jennie di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Senin, (19/11).

Sebagai informasi, Blackpink diundang ke Indonesia oleh Shopee untuk tampil di konser Shopee Road To 12.12 Birthday Sale. "Kami juga berterima kasih kepada Shopee yang sudah membawa ke sini," tambah Jennie.

Girl group asal Korea Selatan ini memang baru saja dipilih menjadi Brand Ambassador Shopee di tujuh negara termasuk di Indonesia. "Saya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari Shopee. Semoga kalian bisa semakin bahagia saat berbelanja," kata Jisoo.

Lebih lanjut, sang rapper Lisa mengatakan, sangat senang bisa bertemu para penggemar di Indonesia. "Kami senang sekali bertemu kalian," ujarnya sambil melambaikan tangan ke seluruh penggemarnya.

Agar bisa kembali bertemu dengan fans di Indonesia dengan durasi waktu lebih lama, Lisa pun menyatakan, Blackpink akan gelar konser di Indonesia pada Januari mendatang. Pasalnya, pada konser Road to Shopee kali ini, Lisa cs hanya menyanyikan tiga lagu.

"Jadi kalau belum puas. Datang lagi ya ke konser kami nanti," tambah Jennie.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES