Monday, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 December 2018

Monday, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 December 2018

Blackpink Pastikan Gelar Konser di Indonesia Januari

Selasa 20 Nov 2018 04:33 WIB

Rep: Iit Septiyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra

Blackpink

Blackpink

Foto: EPA
Blackpink menjanjikan tampil full pada konser Januari mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Girl group Blackpink memastikan menggelar konser tunggal perdananya di Indonesia tahun depan. Hal itu disampaikan Jisoo cs saat tampil di konser Road to Shopee 12.12 Birthday Sale yang diadakan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Senin, (19/11).

Grup beranggotakan Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose tersebut memang sudah dijadwalkan konser di Jakarta pada Januari 2019. "Kita sangat senang lihat kalian semua di sini. Jangan lupa, Januari nanti kita ada konser jadi ketemu di sana ya," ujar Lisa di sela penampilannya, Senin, (19/11).

Jennie pun menambahkan, dalam konser mendatang, Blackpink akan memberikan penampilan total. "Di konsernya kita pasti akan tampil full," katanya.

Perlu diketahui, dalam konser Road to Shopee kali ini, Blackpink hanya menyanyikan tiga lagu. Pertama 'As If Its Your Last', lalu 'Forever Young', serta 'Ddu-ddu-ddu-du'.

Maka, kata Jennie, bila sekarang para penggemar belum puas menyaksikan penampilan langsung mereka, bisa datang lagi ke konser di Januari. "Jangan lupa," ujarnya.

"Tidak lupa kan konser kami di Januari? Kita ketemu lagi nanti ya," tambah Jisoo.

"Kami sangat bahagia berada di sini. Beberapa dari kami pertama kali datang ke Indonesia dan disambut hangat," tutur Jennie yang belum lama ini mengeluarkan karya solonya.

Hal senada juga Rose, Lisa dan Jisoo. Di antara keempat personel, hanya Lisa yang pernah berkesempatan menginjakan kaki di tanah air, melalui sebuah acara temu penggemar pada Agustus lalu.

"Kami sangat senang melihat Blink Indonesia. Tahun depan kami akan konser di Indonesia, jadi ketemu di sana ya," ujar Lisa.

Sebagai informasi, Blackpink memulai debutnya lewat lagu 'Whistle' pada 2016.  Selama berkarir di industri musik K-pop, grup asal Korea Selatan ini sudah menelurkan sejumlah lagu hit seperti 'Boombayah', 'Playing with Fire', serta lainnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES