Monday, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 December 2018

Monday, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 December 2018

Hanya Tiga Lagu, Blackpink Tetap Pukau Penggemar Indonesia

Selasa 20 Nov 2018 02:22 WIB

Rep: Iit Septiyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra

Blackpink

Blackpink

Foto: Soompi
Lisa cs membawakan tiga lagu populer mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Girl group BLACKPINK sukses memeriahkan konser Road to Shopee 12.12 Birthday Sale di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Senin, (19/11). Meski hanya membawakan tiga lalu andalannya, Lisa cs berhasil memukau seluruh penonton.

Pada penampilan pertama, keempat personil Blackpink menyanyikan lagu As If Its Your Last. Lalu dilanjutkan dengan salah satu lagu terbaru mereka yakni Forever Young.

Sebelum menyanyikan lagu terakhirnya, grup asuhan YG Entertainment ini menyapa seluruh penonton di SICC yang didominasi oleh para Blink atau sebutan untuk penggemar Blackpink. "Halo, kami Blackpink, hari ini kita berada di sini bertemu dengan Blink Indonesia semuanya. Kami senang sekali," kata Jisoo, Senin, (19/11).

"Sayangnya, tinggal satu lagu lagi yang akan kita nyanyikan. Inilah lagu terakhir kita," ujar sang lead vocal Rose.

Mereka pun langsung membentuk formasi di tengah panggung. Kemudian menyanyikan lagunya yang kini tengah populer di dunia khususnya di Indonesia yakni 'Ddu-du-ddu-du'.

Sebagai informasi, konser ini menjadi penampilan pertama Blackpink di Indonesia. Sebelumnya pada 9 Agustus lalu, Lisa sudah lebih dulu menyambangi Tanah Air untuk jumpa fans sekaligus meresmikan kerjasama antara YG Entertainment dengan Shopee.

Kini Blackpink telah ditunjuk sebagai brand ambassador terbaru Shopee setelah YG Official Store bergabung dengan Shopee pada 9 Agustus 2018 lalu. Wajah Lisa, Jisoo, Jennie, serta Rose bahkan telah menghiasi iklan terbaru Shopee.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES