Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

BTS Hiasi Sampul Majalah Time

Kamis 11 Oct 2018 12:32 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ani Nursalikah

Ibu Negara Korea Selatan Kim Jung Sook berpose bersama boyband BTS di markas besar PBB, New York, Selasa (25/9).

Ibu Negara Korea Selatan Kim Jung Sook berpose bersama boyband BTS di markas besar PBB, New York, Selasa (25/9).

Foto: EPA
Kebersamaan menjadi nilai penting bagi BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Majalah Time mengunggah foto sampul dengan boyband BTS beserta wawancara dan pemotretan di situs resmi mereka. Wawancara tersebut bertajuk “Bagaimana BTS Mengambil Alih Dunia” dan melihat bagaimana kelompok ini bekerja.

Seperti yang dikutip dari Soompi, Kamis (11/10), J-Hope menyatakan sesuatu yang unik tentang BTS adalah mereka mengakui nilai tim atau kebersamaan. Nilai tim berpengaruh pada promosi ketujuh anggota BTS di industri musik.

photo

Selain itu, pemimpin BTS, RM mengatakan sebagai orang Korea, BTS mencintai dan bangga dengan negara mereka sendiri. “Dan itu bahkan suatu kehormatan untuk disebut sebagai duta Korea (untuk) Kpop,” ujar RM.

Rapper BTS Suga juga berkomentar, generasi orang tua yang lahir setelah Perang Korea  bangga dengan generasi muda yang mewakili negara dan menyebarkan budaya Korea. Sebab ketika mereka masih muda, banyak generasi tua tidak bisa makan atau berpakaian dengan baik.

“Mereka juga menikmatinya sambil menonton berita. Ayah saya sangat senang (dan) merasa bangga tentang hal-hal seperti itu,” kata pria kelahiran 1993 ini.

BTS baru saja menyelesaikan serangkaian konser tur “Love Yourself” di Benua Amerika. Mereka kemudian tampil di O2 Arena London pada 9-10 Oktober serta Amsterdam pada 13 Oktober.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA