Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Yuri SNSD Akui Gugup Saat Tampil Solo di Acara Musik

Kamis 11 Oct 2018 08:58 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Yuri SNSD

Yuri SNSD

Foto: Hairstyles Photo
Yuri mengaku terharu ketika bertemu para idol baru dan penggemar SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Tampil solo di acara musik mungkin menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi seorang anggota grup. Sebab, boyband atau girlband biasanya tampil beramai-ramai dan memiliki bagiannya masing-masing.

Salah satu anggota Girls Generation atau SNSD, Yuri bercerita tentang perasaannya tampil di acara musik sendirian. “Saya benar-benar gugup,” ujar Yuri, seperti yang dilansir dari Soompi, Kamis (11/10).

Staf acara musik tersebut, Yuri mengungkapkan, akan memberinya ruang tunggu terbaik berukuran paling besar dan paling dekat ke panggung. “Para junior saya juga akan datang untuk menyambut saya,” katanya.

Selain itu, Yuri juga mengatakan bagaimana rasanya bertemu dengan idola muda yang menggemari Girls Generation. Grup itu adalah DreamCatcher.

Beberapa anggota DreamCatcher menulis surat dan mengatakan mereka adalah penggemar Girls Generation. Mereka pun secara pribadi memberikan surat itu pada Yuri.

“Apa yang tertulis di sana cukup panjang, dengan hal-hal seperti bagaimana mereka menyukai saya sejak mereka masih pelajar. Saya tidak menyangka, waktu berlalu begitu cepat,” ujarnya.

Sebelumnya, Yuri telah merilis album solo pertamanya bertajuk “The First Scene”. Album solo tersebut memiliki title track “Into You”.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA