Kamis, 9 Safar 1440 / 18 Oktober 2018

Kamis, 9 Safar 1440 / 18 Oktober 2018

Seohyun Belajar Banyak Setelah Tinggalkan SM Entertainment

Rabu 10 Okt 2018 03:47 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih

Seohyun

Seohyun

Foto: Sompi
Seohyun merasa lebih bertanggung jawab penuh terhadap pilihannya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Sudah setahun sejak pertama kali diberitakan tiga anggota Girls Generation Seohyun, Sooyoung, dan Tiffany meninggalkan SM Entertainment. Dalam wawancara baru-baru ini Seohyun menggambarkan SM Entertainment sebagai perusahaan besar yang sangat baik.

Tetapi ada sistem di mana pendapat pribadi Seohyun tidak dapat direfleksikan secara luas dalam setiap pilihan.

“Saya pikir saya sudah terlalu mapan dalam lingkungan yang baik dan saya ingin mencoba membuat keputusan dan membuat berbagai hal sendiri,” kata Seohyun kepada Seoul Economic Daily, seperti yang dikutip dari Soompi, Selasa (9/10).

Perempuan kelahiran 1991 ini melanjutkan pada tahun lalu, ia mengalami banyak hal yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Seohyun merasa lebih bertanggung jawab penuh terhadap pilihannya, banyak belajar, dan berbicara dengan orang-orang dari berbagai bidang.

“Saya pikir saya membuat keputusan yang baik,” ujarnya.

Meskipun ada tawaran banyak dari agensi, Seohyun telah berada di bawah agensi perorangan sejak kepergiannya dari SM Entertainment. Namun belakangan ini, ia mempertimbangkan bergabung dengan agensi baru.

“Saya harus memiliki agensi agar saya dapat fokus pada kinerja saya. Sulit mengurus hal-hal akting, seperti mengatur jadwal dan aspek lainnya. Karena saya baru memulai sebagai aktris, saya mencari tempat yang bisa memberi saya saran,” katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA