Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Video Musik “Idol” BTS Ditonton 200 Juta Kali di Youtube

Ahad 07 Oct 2018 12:28 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ani Nursalikah

Boyband BTS atau Bangtan Boys

Boyband BTS atau Bangtan Boys

Foto: EPA
BTS juga membuat video musik “Idol” bersama dengan Nicki Minaj.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Video musik original “Idol” BTS menembus angka lebih dari 200 juta view di Youtube dalam waktu 43 hari sejak dirilis pada 24 Agustus lalu. Menurut Big Hit Entertainment, video musik ini mencapai puncak kesuksesannya pada Ahad (7/10) pukul 01.13 waktu setempat

Seperti yang dilansir di Korean Herald, Ahad (7/10), “Idol”  versi original mencapai prestasi lebih cepat daripada lagu-lagu lain BTS. Lagu hit sebelumnya, ”Fake Love” melampaui ambang batas 200 juta dalam 44 hari.

BTS juga membuat video musik “Idol” bersama dengan Nicki Minaj. Video musik ini telah mengumpulkan 41,2 juta view di Youtube pada hari ini. Dengan itu, “Idol” menjadi video musik BTS ke-11 yang mencapai kesuksesannya.

Selain itu, BTS telah menjadi satu-satunya artis Korea dalam sejarah yang pernah mengadakan konser solo di stadion di Amerika Serikat (AS). Ketujuh anggota ini menggelar konser di Citi Field New York pada Sabtu (6/10) waktu setempat.

BTS sepakat konser di Citi Field adalah suatu kehormatan. Konser ini akan selalu berada di dalam ingatan mereka.

“Fakta kami mengadakan konser di Citi Field benar-benar bermakna,” kata J-Hope.

Pencapaian konser di Citi Field, kata J-Hope, menjadi bagian sejarah sebagai penyanyi dan momen besar dalam kehidupan seorang Jung Hoseok (nama asli J-Hope). Hingga saat ini, J-Hope menyebutkan BTS perlahan-lahan naik satu langkah saat tampil di tempat konser yang berbeda.

Tak lupa, pria kelahiran 1994 ini berterima kasih pada ARMY yang telah memberi kehormatan tak terukur ini.“Karena ini adalah kesempatan dan momen terbesar, saya ingin bekerja kerasa untuk menghasilkan kinerja yang luar biasa,” ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA