Sabtu, 7 Zulhijjah 1439 / 18 Agustus 2018

Sabtu, 7 Zulhijjah 1439 / 18 Agustus 2018

Pemulihan Cedera Kaki, Vernon Seventeen Membaik

Selasa 17 Juli 2018 06:27 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra

Boy band Korea Selatan, Seventeen.

Boy band Korea Selatan, Seventeen.

Foto: Soompi
Vernon mengungkapkan rahasia pemulihannya yang cepat.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Anggota Seventeen Vernon merasa dirinya semakin baik di tengah pemulihan cedera kakinya.  Saat showcase mini album baru, Vernon mengungkapkan rahasia pemulihan dengan cepat.

Para anggota Seventeen, kata Vernon, menyuruhnya banyak makan sup lutut sapi tiga kali sehari.  Sup lutut sapi sangat bagus karena mengandung banyak kalsium di dalamnya.

“Tetapi saya tidak bisa hanya memiliki kalsium saja, saya juga perlu vitamin D. Saya belajar banyak tentang hal itu sehingga bisa menjadi lebih baik dengan cepat,” ujar Vernon, seperti yang dikutip dari Soompi, Selasa (17/7).

Selanjutnya, pria yang disebut-sebut mirip dengan Leonardo DiCaprio ini mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah khawatir padanya. Ia berjanji akan pulih dengan cepat sehingga para penggemar tidak perlu khawatir.

“Saya akan menjadi lebih baik dengan cepat dan menunjukkan pertunjukan tarian yang bagus pada anda,” katanya.

Sebelumnya, Vernon tetap berpartisipasi dalam  konser ‘Ideal Cut’ di Seoul Korea Selatan  pada bulan lalu meski mengalami cedera kaki. Ia harus tampil duduk dan tidak boleh banyak bergerak.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

REPUBLIKA TV

Brigjen Mohammad Iqbal

Sabtu , 18 Agustus 2018, 10:39 WIB