Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

BTS Sampaikan Pesan Untuk ARMY di Acara Ulang Tahun Kelima

Kamis 14 June 2018 07:35 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Esthi Maharani

BTS

BTS

Foto: Soompi
BTS menampilkan lagu-lagu hit mereka

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband BTS merayakan ulang tahun kelima mereka dengan ARMY (penggemar BTS) melalui acara jumpa penggemar bertajuk 2018 BTS PROM PARTY -RE;VIEW & PRE;VIEW-. Acara itu telah digelar pada Rabu (13/6).

RM dan kawan-kawan menampilkan lagu-lagu hit mereka hingga sisi favorit penggemar di masa lalu. Penampilan unit juga dibawakan oleh anggota BTS, dengan Jin dan V menyanyikan OST drama Hwarang, Jimin dan Jungkook menarikan lagu Black or White milik Michael Jackson, serta penampilan lagu baru Ddaeng oleh RM, Suga, dan J-Hope.

BTS juga berpenampilan seperti karakter BT21 mereka saat membawakan lagu Anpaman dari album terbaru mereka Love Yourself: Tear. Selama pertunjukan Suga mengatakan BTS merasa senang diulang tahun kelima mereka.

"Saya harap kita semua akan bahagia bersama untuk waktu yang lama," ujar Suga, seperti yang dikutip dari Soompi, Rabu (13/6).

V juga ikut menambahkan lima tahun yang dijalani BTS berlalu dengan sangat cepat. "Saya pikir kami telah membuat banyakkenangan dengan ARMY. I purple you," kata V.

Sementara anggota termuda BTS, Jungkook merasa senang bisa memberikan kekuatan bagi para ARMY. "Dengan cara yang sama, alasank ami bersinar adalah karena kalian menyinari kami. Kami akan menjadi seperti bulan untuk kalian," ujar pria yang bernama asli Jeon Jungkook ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES