Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Unicef Ucapkan Terima Kasih pada BTS

Rabu 13 June 2018 13:13 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra

Grup K-Pop BTS

Grup K-Pop BTS

Foto: LG
Kampanye Love Myself yang melibatkan BTS mendorong tempat tinggal layak bagi anak

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK CITY -- Direktur Eksekutif Unicef Henrietta H. Fore mengucapkan rasa terima kasihnya pada boyband BTS. Ucapan dalam video tersebut diunggah melalui akun Twitter Henrietta H. Fore dan Unicef.

"Terima kasih BTS dan BTS Army, Anda telah mengumpulkan lebih dari satu juta dolar untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak dan remaja, kata Fore dalam video itu," cuit Henrietta seperti dikutip dari Soompi, Rabu (13/6).

Menurutnya kampanye Love Myself melibatkan BTS, adalah bukti anak-anak muda di seluruh dunia dapat bersatu dan membuat perbedaan.

"Dari musik, pesan hingga donasi, Anda telah menunjukkan kekuatan kebaikan. Kami di sini, UNICEF purple you!" ujarnya.

Henrietta H. Fore juga menggunakan tagar yang telah menjadi trending topic di seluruh dunia untuk ulang tahun kelima BTS, #5thFlowerPathWithBTS.

BTS dan agensinya Big Hit Entertainment bergabung dengan badan dana anak PBB UNICEF dalam kampanye "Love Myself". Kampanye ini mendorong pemberian kasih sayang dan tempat tinggal layak bagi semua anak.

Boyband asal Korea ini juga ikut mengkampanyekan #ENDviolence yang bertujuan untuk memastikan bahwa anak dan remaja di seluruh dunia mendapatkan kehidupan yang aman dan nyaman tanpa takut dengan kekerasan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES