Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Kim Yoo Jung Sapa Penggemar Pascapengobatan

Selasa 22 May 2018 23:08 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra

Salah satu aktris remaja terkaya di Korea Selatan, Kim Yoo Jung

Salah satu aktris remaja terkaya di Korea Selatan, Kim Yoo Jung

Foto: Kpopstarz
Kim Yoo Jung mengaku sedang berusaha keras memulihkan kesehatannya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Kim Yoo Jung kembali menyapa penggemarnya untuk pertama kali pascapengobatan penyakit Hipotiroidisme yang dideritanya. Yoo Jung memberi tahu penggemarnya bahwa ia sedang berusaha keras memulihkan kesehatannya.

Aktris ini sekaligus berterima kasih pada orang-orang yang menunggu dan menyemangatinya. Selain itu ia berterima kasih pada kru yang berada di drama Clean with Passion for Now yang telah menunggunya pulih.

"Melalui Clean with Passion for Now saya akan menemui para penggemar dengan penampilan yang lebih sehat dan lebih baik," ujar Yoo Jung, seperti yang dikutip dari Soompi, Selasa (22/5).

Sebelumnya pada Februari lalu, perwakilan dari Sidus HQ mengabarkan Yoo Jung didiagnosis terserang hipotiroidisme. Kondisi ini adalah kondisi di mana kelenjar tiroid tidak menghasilkan cukup hormon tiroid.

Kondisi ini pun ikut memengaruhi nasib drama terbaru Yoo Jung, Clean with Passion for Now. "Setelah banyak berdiskusi dengan tim produksi, kamitelah membuat keputusan untuk fokus pada perawatan saat ini," kataperwakilan Sidus HQ.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES