Saturday, 8 Zulqaidah 1439 / 21 July 2018

Saturday, 8 Zulqaidah 1439 / 21 July 2018

Sandara Park Pelihara Banyak Kucing di Rumahnya

Senin 19 March 2018 10:04 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra

Sandara Park dan kucing.

Sandara Park dan kucing.

Foto: Pinterest
Awal cinta kucing saat adiknya, Thunder membawa kucing ke rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Mantan anggota girlband 2NE1, Sandara Park dikenal sebagai idol yang menyukai kucing. Kecintaannya pada kucing dimulai karena Thunder, adik Sandara membawa pulang seekor kucing. Waktu itu, Sandara masih tinggal di asrama 2NE1.

"Hatiku rasanya mau meledak dan aku langsung jatuh cinta pada kucing itu saat melihat fotonya," kata Sandara Park dalam acara Kitten Kollege, seperti dikutip dari Soompi, Senin (19/3).

Saat ini perempuan kelahiran 1984 ini memiliki enam kucing. Ia memperkenalkan empat kucingnya di acara Kitten Kollege.

Kucing pertamanya bernama Da Doong. Da Doong berusia tujuh tahundan termasuk dalam kucing ras Bengal. Da Doong terkadang menemaninya selama mempromosikan I Am the Best.

Kucing kedua yang ibunya diselamatkan dari jalanan bernama Bambi. Kucing ketiga bernama Oreo. Ada pula kucing Sandara yang bernama Cookie.

Usianya berumur delapan bulan dan satu matanya buta karena kecelakaan saat tinggal di jalanan. Cookie sangat suka bermain dan berlari di sekitar rumah.

MC menunjukkan selebriti yang memiliki kucing pada Sandara Park.Yakni Yoon Kyun Sang, Seo Kang Joon, dan Lee Sang Min. MC juga bercanda dengan menanyakan Anda ingin menjadi ibu mertua dari kucing siapa?

"Saya tidak memilih berdasarkan orang, tapi sayamemilih berdasarkan pilihan kucing saya," ujarnya.

Tetapi kemudian ia melihat-lihat pilihannya dan berkata. "Saya ingin jadi ibu mertua Oki dan Doki, kucing dari Seo KangJoon," kata Sandara.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA