Minggu, 13 Muharram 1440 / 23 September 2018

Minggu, 13 Muharram 1440 / 23 September 2018

BTOB Jadi Duta Kehormatan Pariwisata Korea Selatan

Selasa 13 Maret 2018 15:15 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra

BTOB

BTOB

Foto: Soompi
BTOB diharap membantu mempromosikan konten pariwisata di luar negeri.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup vokal pria BTOB menjadi Duta Kehormatan Pariwisata Korea Selatan (Korsel) 2018. Penunjukan dilakukan secara resmi oleh Korea Tourism Organization (KTO) akhir Februari lalu.

Boyband yang terkenal dengan lagu "Missing You" itu akan membantu KTO mempromosikan pariwisata Korsel. Tema yang tahun ini diusung adalah "Seven Members, Seven Looks of Korea Tour".

Angka tujuh pada tema sesuai dengan jumlah anggota BTOB. Grup yang memulai karier pada 2012 itu terdiri dari Seo Eun-kwang, Lee Min-hyuk, Lee Chang-sub, Im Hyun-sik, Peniel Shin, Jung Il-hoon, dan Yook Sung-jae.

Sejak debutnya, BTOB telah menerima berbagai penghargaan. Beberapa di antaranya Singer of the Year pada KBS Music Festival 2015, Best Vocal Group Award pada Golden Disc Awards ke-30, dan Ballad Award pada Seoul Music Awards ke-25.

BTOB selama ini dikenal penggemarnya memiliki kepribadian riang dan mengasyikan. Citra tersebut akan dipertahankan saat mempromosikan pariwisata Korsel melalui video, brosur, dan media lainnya.

Sederet hal yang ditawarkan pariwisata Korsel termasuk pertunjukan, pasar tradisional, olah raga, kapal pesiar, kuliner, dan pengalaman lain. Tidak menutup kemungkinan BTOB akan mempromosikannya hingga ke luar Korsel.

"Kami berharap dengan penunjukan BTOB sebagai Duta Pariwisata akan membantu kami mempromosikan beragam konten pariwisata Korea di luar negeri," ungkap KTO pada pernyataan resmi yang diterima Republika.co.id. Selasa (13/3).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Parade Asian Para Games 2018

Ahad , 23 September 2018, 12:13 WIB