Wednesday, 5 Rabiul Akhir 1440 / 12 December 2018

Wednesday, 5 Rabiul Akhir 1440 / 12 December 2018

GOT7 Jelaskan Makna Lagu 'Look' di Album Baru

Senin 12 Mar 2018 22:21 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra

Boyband Korea GOT7

Boyband Korea GOT7

Foto: EPA
'Ini tentang bersikap jujur,' ungkap JB.

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL -- Boyband Korea Selatan GOT7 baru saja merilis minialbum bertajuk Eyes on You pada Senin (12/3). Minialbum ini mempunyai enam lagu, termasuk lagu berjudul 'Look'.

Lagu tersebut ditulis oleh pemimpin GOT7, JB. Ia menjelaskan maksud dari lagu 'Look'. "'Look' adalah tentang (perasaan yang) tidak terpengaruh oleh kata-kata orang lain dan mengekspresikan cinta sebagaimana keinginan hati anda. Ini tentang bersikap jujur dengan perasaan anda (ketika) menyukai seseorang," ujar JB, dikutip dari Soompi, Senin (12/3).

Beberapa anggota lainnya juga ikut menulis lagu untuk mini album Eyes on You. Bambam menjadi lebih percaya diri ketika lagu 'Remember You' di album sebelumnya mendapat perhatian dari penggemar.

Kali ini ia menulis lagu 'Reason' dan mendapatkan reaksi yang bagus. "Kali ini saya menulis jenis lagu yang berbeda, namun reaksinya bagus. Orang sepertinya menyukainya, jadi saya pikir penggemar juga akan menyukainya," kata Bambam.

Sedangkan Jinyoung menuliskan lagu 'Thank You'. Pria kelahiran 1994 ini mempersembahkannya untuk penggemar GOT7.

"Ini adalah lagu untuk penggemar. Di luar hubungan antara penggemar dan seniman, dengan hubunganantara manusia, ada perasaan menyesal karena tidak bisa memberi lebih banyak lagi sekalipun kami menginginkannya. Itulah yang saya ungkapkan," ujar Jinyoung.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Mengenang Tragedi Rawagede Karawang

Selasa , 11 Dec 2018, 23:21 WIB