Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Taeyang Menjadi Member Ketiga Bigbang yang Wajib Militer

Senin 12 March 2018 20:09 WIB

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Winda Destiana Putri

Taeyang, BIGBANG

Taeyang, BIGBANG

Foto: Soompi
Taeyang menyusul dua rekan satu grupnya yang telah lebih dulu memasuki wajib militer.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu member grup Bigbang, Taeyang, mulai menjalani wajib militer pada Senin (12/3). Taeyang menyusul dua rekan satu grupnya yang telah lebih dulu memasuki wajib militer, yaitu TOP dan G-Dragon.

Dilansir di Soompi, Taeyang dikabarkan memasuki pusat pelatihan wajib militer pada pukul 13.45 waktu setempat. Penyanyi utama Bigbang ini memasuki Divisi Infanteri dalam wajib militer Korea.

"Saya akan kembali dengan baik," kata Taeyang di hadapan para wartawan sebelum memasuki wajib militer.

Sebelum memasuki tempat pelatihan wajib militer, ia mengucapkan selamat tinggal pada YG Entertainment, agensi yang menaungi Bigbang. Ia juga menyapa para penggemar yang ikut mengantarnya serta menjabat tangan mereka. Taeyang juga berbicara dengan bahasa yang berbeda untuk fan luar Korea yang hadir.

Beberapa saat sebelum keberangkatannya untuk menjalani wajib militer, Taeyang sempat mengunggah gambar di Instagram terkait lagu baru yang akan dirilis Bigbang. Lagu berjudul "Flower Road" tersebut akan dirilis pada Selasa (13/3).

Tanggal perilisan lagu tersebut juga bertepatan dengan hari anggota Bigbang lainnya, Daesung, akan berangkat wajib militer. Setelah Daesung berangkat, empat anggota Bigbang akan menjalani wajib militer pada waktu yang bersamaan.

Sementara itu, anggota termuda, Seungri, sibuk dengan berita tentang album solo pada paruh pertama 2018. YG Entertainment menyatakan, Seungri sebenarnya ingin mendaftar wajib militer pada waktu yang sama dengan anggota lainnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES