Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

BTS Ungkapkan Ide Menarik untuk Siaran V Live

Selasa 13 February 2018 13:04 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusunawardhani/ Red: Winda Destiana Putri

Boyband BTS.

Boyband BTS.

Foto: Soompi
Jungkook ingin melakukan acara Bon Voyage 3.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Siaran Naver V Live boyband Korea Selatan BTS terpilih sebagai Global Top 10 V Live. Selama siaran, RM dan kawan-kawan berbicara penggemar mereka.

Anggota tertua BTS, Jin mengatakan, penghargaan ini ada karena kerja keras ARMY (penggemar BTS). Ia tidak tahu bagaimana cara membalas apa yang sudah dilakukan penggemarnya.

Jungkook kemudian berjanji akan menunjukkan sesuatu yang keren untuk ARMY. Jungkook juga memberi tahu bahwa dirinya sedang berlatih bermain piano. Kelompok itu melihat pesan video ucapan selamat dari penggemar mereka.

"Saya menyadari lagi hari ini bahwa orang-orang yang mencintai kita berasal dari berbagai negara. Kami akan segera menemuimu. Jadi, tolong tunggu," ujar V, dikutip dari Soompi, Selasa (13/2).

Selain itu, anggota BTS lain mengungkapkan, beberapa ide menarik untuk siaran V Live masa depan. Jimin menyatakan, ingin melakukan sesuatu yang inovatif.

Pria kelahiran 1995 ini ingin melakukan sesuatu dimana masing-masing semua anggota pergi ke berbagai negara dan harus saling menemukan satu sama lain.

Sementara itu, Jungkook ingin melakukan acara Bon Voyage 3. Jin mengatakan, BTS harus pergi ke hutan. V berjanji akan melakukan V Live dengan anak anjingnya, Yeontan.

Sang leader, RM lalu menuturkan, jika J-Hope akan melakukan siaran V Live sendirian ketika mix tapenya rilis. Ia juga menyarankan, Jungkook melakukan siaran langsung di studionya sendiri.

"Studio Jungkook besar, tapi sulit untuk masuk karena ada banyak benda," kata Jin membalas ucapan RM.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES