Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Go Hye Sun Ingin Bekerja Sama dengan Ahn Jae Hyun

Jumat 12 Januari 2018 05:37 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusunawardhani/ Red: Winda Destiana Putri

Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Go Hye Sun membicarakan tentang kesempatan bekerjasama dengan sang suami, Ahn Jae Hyun di masa depan. Ia mengaku ingin bekerjasama dengan Jae Hyun.

"Jika saya memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengannya, saya ingin. Tetapi saya tidak tahu bagaimana perasaanya (Jae Hyun) tentang hal itu," ujar Hye Sun, dilansir dari Soompi, Kamis (11/1).

Aktris yang baru saja meninggalkan agensi lamanya ini menyanjung Jae Hyun tampak tampan.

"Meskipun saya bisa saja dicemooh karena mengatakan ini, saya pikir dari perspektif logis dia memiliki wajah yang baik. Kadang saya berpikir dia tampan," katanya.

Selain itu, Hye Sun menunjukkan karya sebuah film pendek Mystery Pink dalam sebuah pameran. Film pendek ini merupakan film kedua Hye Sun setelah Dark Yellow.

Ahn Jae Hyun membagikan 20 mawar kepada reporter yang hadir untuk mendukung Hye Sun. Ia juga menyemangati sang istri, kemudian menuju jadwal berikutnya.

Film ini bergenre melodramatis dengan durasi 10 menit dan dibintangi oleh Seo Hyun Jin, Yoon Da Kyung, Hyun Seung Min, Park Jung Sook, dan Yang Dong Geun. Hye Sun mengarahkan sekaligus memproduksi dan menulis naskah film pendek tersebut.

Hye Sun mengungkapkan ia menulis naskah Mystery Pink setelah didiagnosa menderita alergi disfungsi pencernaan parah. Karena penyakit inipula, Hye Sun harus meninggalkan drama Youre Too Much.

"Saya benar-benar sembuh total sekarang. Saya terus merawat diri saya sendiri dan saya telah memutuskan untuk menjadi lebih sehat," ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES