Tuesday, 12 Syawwal 1439 / 26 June 2018

Tuesday, 12 Syawwal 1439 / 26 June 2018

Sandara Park akan Tampil dalam Konser Solo G-Dragon

Ahad 27 August 2017 02:28 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Israr Itah

Sandara Park.

Sandara Park.

Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Mantan anggota 2NE1, Sandara Park akan tampil dalam konser solo G-Dragon (BigBang) pada 1 September 2017 di Manila, Filipina.

Dilansir dari Aceshowbiz, perusahaan hiburan YG Entertainment yang membawahi 2NE1 dan BigBang mengonfirmasi tampilnya Sandara Park dalam tur konser solo G-Dragon.

Konser solo G-Dragon, Act III: Motte akan berlokasi di Smart Araneta Coliseum pada 1 September. Kolaborasi ini akan menjadi yang pertama sejak penampilan mereka pada 2009 lalu. Sandara Park pernah tampil sebagai tamu dalam konser solo G-Dragon Shine A Light.

Peluncuran tur Act III: Motte bertujuan untuk mendukung album penyanyi bernama asli Kwon Ji Yong. Act III bermakna awal dari dekade ketiga kehidupan penyanyi BigBang. Sementara M.O.T.T.E berarti rahim ibu dalam bahasa Korea, atau sejak lahir. Motte merupakan akronim untuk Moment Of Truth The End.

Tur dunia ini berlangsung pada 29 di seluruh dunia dan berakhir pada 8 Oktober di Taipei, Taiwan.

G-Dragon merilis sebuah video musik untuk single perdana Bulls**t untuk merayakan ulang tahunnya ke-29 pada 18 Agustus lalu. Video tersebut mengambil lokasi di Los Angeles dan menampilkan artis hip-hop Amerika, Tyler The Creator.

Pada Juli lalu, G-Dragon berjanji pada penggemarnya, lima anggota Big Bang segera kembali. Meskipun, baru-baru ini T.O.P tengah terjerat kasus hukum. G-Dragon juga memasang komentar di media sosial Instagram miliknya, “Pertunjukan yang luar biasa di #Houston. Act III: MOTTE karena kalian. Terima kasih dan salam sayang dariku. Aku akan kembali bersama ‘anak buahku BIGBANG. Tunggu kami dan tetap dukung #Promise.” 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA