Monday, 10 Zulqaidah 1439 / 23 July 2018

Monday, 10 Zulqaidah 1439 / 23 July 2018

Park Bo Gum Bakal Sambangi Indonesia

Kamis 03 November 2016 17:02 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra

Park Bo Gum

Park Bo Gum

Foto: Naver

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun bisa dianggap yang paling bersinar bagi aktor muda Korea Selatan, Park Bo Gum. Kariernya semakin menanjak setelah sukses memerankan drama Reply 1988 yang disiarkan stasiun televisi kabel, TvN.

Belum lama ini, ketenaran Park Bo Gum terus berlanjut saat menjadi toko utama dalam drama Love in the Moonlight. Drama yang dimainkan bersama aktris Kim Yoo Jung ini berhasil mencapai rating tinggi. Hal ini jelas membuat Park Bo Gum semakin dikenal, tidak hanya di Korea Selatan tapi negara lainnya seperti Indonesia.

Seperti dikutip laman Allkpop, Kamis (3/11), agensi yang menaungi Park Bo Gum, Blossom Entertainment menginformasikan agenda besar dirinya di tingkat Asia. Park Bo Gum akan menggelar tur pertemuan dengan para penggemarnya di benua Asia.

Untuk saat ini, terdapat delapan negara di Asia yang kabarnya bakal dikunjungi Park Bo Gum. Kedelapan negara tersebut, yakni Malaysia, Cina, Indonesia, Taiwan, Jepang, Singapura, dan Korea Selatan.

Label menambahkan, kunjungan ke Cina kemungkinan akan lebih spesifik. Dengan kata lain, akan ada beberapa kota di Cina yang akan disapa Park Bo Gum. Berkenaan jadwal agenda tersebut, Blossom Entertainment akan mengumumkannya dalam waktu dekat ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES