Monday, 10 Zulqaidah 1439 / 23 July 2018

Monday, 10 Zulqaidah 1439 / 23 July 2018

Semakin Dikenal, Park Bo Gum tak Lagi Gunakan Transportasi Umum

Selasa 01 November 2016 11:37 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah

Park Bo Gum

Park Bo Gum

Foto: Kpop Herald

REPUBLIKA.CO.ID, -- Siapa tak kenal Park Bo Gum? Aktor ini semakin dikenal pecinta Korea setelah sukses memerankan tokoh utama dalam drama "Love in Moonlight".

Sebelum kepopulerannya menanjak, Park Bo Gum seringkali tertangkap kamera publik menggunakan transportasi umum, seperti kereta. Sejumlah foto sempat beredar di kalangan para pecinta Korea. Dia pun sempat mengakui kebiasaan tersebut saat menjadi bintang tamu dalam acara varietas Korea Selatan, "1 Night 2 Day Season 3" di stasiun televisi KBS.

Meskipun sangat mencintai transportasi umum, Park Bo Gum kini mengungkapkan tidak akan lagi menumpang kereta bawah tanah kembali. Hal ini dilakukannya demi keselamatan publik atas kehadirannya di tengah-tengah mereka. Dia khawatir akan membuat penumpang rusuh dan tak nyaman atas kehadirannya.

Di salah satu acara televisi Korea, Bo Gum sempat ditanya apakah dia menyadari kepopulerannya setelah sukses membintangi drama "Love in Moonlight". Menanggapi hal tersebut, Bo Gum mengaku merasakannya terutama saat kegiatan pertemuan dengan para penggemarnya.

“Saya terkejut melihat jumlah yang datang di luar dugaan saya. Saya menyambut mereka sebagai wujud terima kasih, tapi ini malah menjadi lebih ramai. Dari hal ini saya menyadari tindaka maupun kata-kata saya akan berdampak bagi mereka,” kata dia dilansir Soompi, Selasa (1/11).

Bo Gum juga menceritakan bagaimana respons penggemar internasionalnya saat berkunjung ke Filipina. Saat tiba di Filipina, dia menyaksikan ratusan penggemar yang memadati bandara untuk menyambutnya. Bahkan, tersiar kabar bahwa pagar bandara hampir rubuh karena kedatangannya bersama para pemain dan kru drama "Love in Moonlight" tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES