Sabtu 26 Aug 2017 00:31 WIB

Striker Thailand: Kami Tak Tertarik Bersua Malaysia di Final

Timnas Indonesia U-22
Foto: Republika/ Wihdan Hidayat
Timnas Indonesia U-22

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Timnas U-22 Thailand akan menghadapi Myanmar di babak semifinal sepak bola SEA Games 2017 di Stadion Selayang, Selangor, Sabtu (26/8) ini. Jika akhirnya lolos ke final, Thailand lebih tertarik memilih sebagai lawannya.

''Kami ingin bertemu Indonesia di partai final karena mereka lebih bagus dari Malaysia,'' kata Striker Timnas U-22 Thailand, Sittichok Kannoo, seperti dikutip situs nst.com.my, Jumat (25/8).

Kannoo, pemain jebolan Buriram United, tidak tertarik bertemu Malaysia di partai final karena kualitas mereka masih kalah dari timnas Indonesia. Tuan rumah dinilai hanya akan mengandalkan dukungan suporter daripada mengandalkan kemampuan permainannya.

Thailand sebelumnya juga telah mengalahkan Malaysia (3-0) di kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok pada bulan lalu. Sementara, Thailand hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Asia U-23. Thailand juga ditahan imbang saat bertemu Indonesia di laga kualifikasi Grup B sepak bola SEA Games 2017.

''Jadi, saya lebih memilih Indonesia sebagai lawan kami di partai final,'' katanya. ''Tentunya kami harus terlebih dahulu mampu mengalahkan Myanmar.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement