Kamis 26 Oct 2023 13:49 WIB

Enam Lightstick K-Pop yang Menuai Respons Negatif dari Fans

Beberapa lightstick milik grup K-pop kurang disukai oleh fans.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Lightstick NCT
Foto: iStyle
Lightstick NCT

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Setiap grup K-pop memiliki lightstick unik yang menggambarkan karakteristik mereka. Meskipun demikian, beberapa lightstick tampaknya tidak begitu disukai oleh sebagian penggemar, baik karena masalah fungsionalitas, bentuknya yang aneh, atau desainnya yang membingungkan.

Dilansir Koreaboo pada Kamis (26/10/2023), berikut adalah enam lightstick K-pop yang menuai beragam respons dari para penggemar.

Baca Juga

1. NU'EST W

Sebagian penggemar berpendapat bahwa lightstick NU'EST W memiliki desain yang cantik, tetapi fungsinya kurang memuaskan. Beberapa penggemar mengalami kesulitan dengan penutup tempat baterai yang sulit digunakan.

2. Golden Child

Lightstick Golden Child disebut Runebong karena karakter "골" dalam nama Golden Child, jika dibalik, akan terlihat seperti "룬" (Rune) dalam bahasa Korea. Namun, beberapa warganet merasa desainnya yang menyerupai pin bowling agak aneh.

photo
Lightstick Golden child - (X)

3. IOI

Lightstick resmi IOI yang berbentuk es krim sering kali menciptakan reaksi beragam. Meskipun beberapa penggemar menyukai desainnya yang lucu, yang lain merasa bahwa es krim mungkin tidak cocok sebagai lightstick.

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلْيَسْتَعْفِفِ الَّذِيْنَ لَا يَجِدُوْنَ نِكَاحًا حَتّٰى يُغْنِيَهُمُ اللّٰهُ مِنْ فَضْلِهٖ ۗوَالَّذِيْنَ يَبْتَغُوْنَ الْكِتٰبَ مِمَّا مَلَكَتْ اَيْمَانُكُمْ فَكَاتِبُوْهُمْ اِنْ عَلِمْتُمْ فِيْهِمْ خَيْرًا وَّاٰتُوْهُمْ مِّنْ مَّالِ اللّٰهِ الَّذِيْٓ اٰتٰىكُمْ ۗوَلَا تُكْرِهُوْا فَتَيٰتِكُمْ عَلَى الْبِغَاۤءِ اِنْ اَرَدْنَ تَحَصُّنًا لِّتَبْتَغُوْا عَرَضَ الْحَيٰوةِ الدُّنْيَا ۗوَمَنْ يُّكْرِهْهُّنَّ فَاِنَّ اللّٰهَ مِنْۢ بَعْدِ اِكْرَاهِهِنَّ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ
Dan orang-orang yang tidak mampu menikah hendaklah menjaga kesucian (diri)nya, sampai Allah memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. Dan jika hamba sahaya yang kamu miliki menginginkan perjanjian (kebebasan), hendaklah kamu buat perjanjian kepada mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa hamba sahaya perempuanmu untuk melakukan pelacuran, sedang mereka sendiri menginginkan kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan kehidupan duniawi. Barangsiapa memaksa mereka, maka sungguh, Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang (kepada mereka) setelah mereka dipaksa.

(QS. An-Nur ayat 33)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement