Rabu 13 Sep 2023 21:27 WIB

Kapten Arsenal Buka Pintu Pembicaraan Kontrak Baru

Kontrak Odegaard di Arsenal saat ini berjalan hingga 2025 mendatang.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Kapten Arsenal, Martin Odegaard.
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Kapten Arsenal, Martin Odegaard.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Arsenal, Martin Odegaard, telah membuka pintu untuk kesepakatan baru. Gelandang asal Norwegia ini disebut-sebut akan segera memasuki pembicaraan mengenai kontrak baru dengan the Gunners.

"Tidak banyak yang bisa saya katakan, selain fakta bahwa saya sangat bahagia di Arsenal dan saya harap saya bisa berada di sana untuk waktu yang lama," ujar Odegaard, berbicara kepada Nettavisen dikutip Tribal Football, Rabu (13/9/2023). "Di luar itu, saya tidak punya komentar sekarang. Sekarang, yang menjadi fokus saya adalah tim nasional."

Baca Juga

Kontrak Odegaard di Arsenal saat ini berjalan hingga 2025 mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلْيَسْتَعْفِفِ الَّذِيْنَ لَا يَجِدُوْنَ نِكَاحًا حَتّٰى يُغْنِيَهُمُ اللّٰهُ مِنْ فَضْلِهٖ ۗوَالَّذِيْنَ يَبْتَغُوْنَ الْكِتٰبَ مِمَّا مَلَكَتْ اَيْمَانُكُمْ فَكَاتِبُوْهُمْ اِنْ عَلِمْتُمْ فِيْهِمْ خَيْرًا وَّاٰتُوْهُمْ مِّنْ مَّالِ اللّٰهِ الَّذِيْٓ اٰتٰىكُمْ ۗوَلَا تُكْرِهُوْا فَتَيٰتِكُمْ عَلَى الْبِغَاۤءِ اِنْ اَرَدْنَ تَحَصُّنًا لِّتَبْتَغُوْا عَرَضَ الْحَيٰوةِ الدُّنْيَا ۗوَمَنْ يُّكْرِهْهُّنَّ فَاِنَّ اللّٰهَ مِنْۢ بَعْدِ اِكْرَاهِهِنَّ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ
Dan orang-orang yang tidak mampu menikah hendaklah menjaga kesucian (diri)nya, sampai Allah memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. Dan jika hamba sahaya yang kamu miliki menginginkan perjanjian (kebebasan), hendaklah kamu buat perjanjian kepada mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa hamba sahaya perempuanmu untuk melakukan pelacuran, sedang mereka sendiri menginginkan kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan kehidupan duniawi. Barangsiapa memaksa mereka, maka sungguh, Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang (kepada mereka) setelah mereka dipaksa.

(QS. An-Nur ayat 33)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement