Jumat 09 Jun 2023 10:50 WIB

Sukses Datangkan Messi, David Beckham Masih Berhasrat Rekrut Cristiano Ronaldo

Beckham masih terus mengejar impian untuk duetkan Messi-Ronaldo di Inter Miami

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Lionel Messi (Kiri) dan Cristiano Ronaldo. David Beckham berambisi menduetkan keduanya di Inter Miami.
Foto: EPA-EFE/VALERIANO DI DOMENICO
Lionel Messi (Kiri) dan Cristiano Ronaldo. David Beckham berambisi menduetkan keduanya di Inter Miami.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemilik Inter Miami David Beckham menerima beberapa saran dari manajer Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson sebelum kesepakatan menandatangani Lionel Messi dikonfirmasi. Mega bintang Argentina Messi akhirnya memutuskan untuk melanjutkan karier sepak bola profesional bersama klub Major Super League (MLS) Inter Miami setelah beberapa rumor yang mengaitkan kembalinya ke Barcelona pun klub Arab Saudi Al Hilal.

Kegagalan La Pulga, julukan Messi untuk kembali ke Barca lantaran persoalan Financial Fair Play (FFP) yang akan ditetapkan pihak La Liga Spanyol mulai musim 2023/2024.

Baca Juga

Inter Miami yang juga ingin mendatangkan Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Luis Suarez, kemudian mengonfirmasi tambahan terbaru mereka dengan postingan di media sosial.

Beckham berbicara kepada salah satu acara talk show menyebut, dirinya menolak mengesampingkan kemungkinan memboyong Messi dan Cristiano Ronaldo ke Florida Selatan dalam waktu dekat.

"Anda benar-benar menginginkan pemain terbaik dan jika kami memiliki kesempatan untuk mendatangkan pemain seperti Cristiano atau Leo, saya sangat mengagumi mereka sebagai atlet, jika kami dapat membawa pemain-pemain itu maka hebat," kata Beckham.

Beckham kemudian menyebutkan saran yang dia terima dari mantan manajer Sir Alex Ferguson tentang membawa orang yang tepat ke dalam klub bukan hanya persoalan nama besar atau kepribadian.

"Ini bukan tentang nama besar atau kepribadian, ini tentang siapa yang paling cocok dengan para pemain."

Adapun Messi, merasa keputusannya sudah 

"Saya tidak akan kembali ke Barcelona, saya akan bergabung dengan Inter Miami," kata Messi menjelaskan kepada Mundo Deportivo menjelaskan dilansir Sportbible, Rabub (7/6/2023).

"Setelah memenangkan Piala Dunia dan tak bisa kembali ke Barca, sudah waktunya pergi ke Amerika Serikat untuk menjalani sepak bola dengan cara yang berbeda dan menikmati hari demi hari," sambung Messi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement