Jumat 09 Jun 2023 00:05 WIB

Kaesang Bertemu Giring Pakai Kaos PSI, Sinyal Jadi Cawalkot Depok?

Anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep bertemu Giring memakai kaos PSI.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Bilal Ramadhan
Anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep bertemu Ketum PSI Giring Ganesha dengan memakai kaos PSI.
Foto: Tangkapan layar di Twitter Giring Ganesha
Anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep bertemu Ketum PSI Giring Ganesha dengan memakai kaos PSI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha bertemu dengan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep dalam unggahan terbaru Giring di akun Twitter @Giring_Ganesha pada Kamis (8/6/2023). Pertemuan tersebut diduga membahas Pemilihan wali Kota Depok, yang sebelumya PSI mengusung Kaesang untuk memimpin kota Depok dari kalangan muda.

Namun bila diperhatikan seksama pada foto yang diunggah Giring, dia hadir menjadi bintang tamu pada saluran YouTube milik Kaesang. Terlepas dari itu, keduanya memakai kaos yang menjadi perhatian publik.

Baca Juga

"Biasanya orang orang biasa yang biasa2 aja, ngobrol biasa itu biasa. Tapi jika keduanya bisa-bisanya pakai kaos biasa dari partai biasa yang isinya orang-orang biasa, tentu bisa jadi luar biasa biasa," kata Giring di akun Twitter terverifikasinya menyertai fotonya bersama Kaesang, dikutip Republika.co.id di Jakarta pada Kamis.

Dalam unggahan di Twitter resminya, PSI melontarkan pernyataan yang membuat penasaran warganet. PSI bahkan meminta warganet menebak apa topik yang dibahas oleh kedua sosok tersebut.

"Jeng, jeng...

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement