Kamis 08 Jun 2023 20:40 WIB

Ginting Lolos ke Perempat Final Singapore Open 2023

Besok, Ginting akan menghadapi wakil Cina.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Anthony Sinisuka Ginting. Ginting lolos ke babak perempat final Singapore Open 2023.
Foto: EPA-EFE/FAZRY ISMAIL
Anthony Sinisuka Ginting. Ginting lolos ke babak perempat final Singapore Open 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sejumlah kekalahan wakil Indonesia di babak kedua Singapore Open 2023. Akhirnya Anthony Sinisuka Ginting mampu lolos ke babak perempat final menyusul ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mendapat lawan tak terlalu berat, yakni pemain asal Kanada, Brian Wang, Kamis (8/2023) di Singapore Indoor Stadium Ginting menang mudah dengan skor 21-19, 21-11 dalam waktu 35 menit.

"Saya senang karena bisa bermain lagi besok di perempat final. Pasti lawan lebih kuat dan permainan juga lebih sulit. Besok saya harus bisa tampil baik lagi," kata Ginting seusai laga. 

Baca Juga

Pada babak delapan besar yang digelar besok, Ginting akan menghadapi pemain muda China, Li Shi Feng, yang di babak kedua menang atas sesama China, Weng Hong Yang, 21-9, 9-21 dan 21-19.

"Untuk melawan Li Shi Feng di perempat final besok, saya harus lebih mempersiapkan diri. Saya perlu recovery dulu dan diskusi dengan pelatih. Li Shi Feng, seperti pemain Cina yang lain, pasti juga alot. Kualitasnya cukup baik. Dilihat dari pertemuan sebelumnya juga sengit," kata Ginting. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement