Selasa 06 Jun 2023 20:40 WIB

Duta Sheila on 7 Temani Anak Tanding Badminton di Solo

Anak Duta Sheila on 7 bertanding di Polytron Wali Kota Cup Solo 2023.

Rep: C02/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis Sheila on 7, Duta. Dua anak Duta ikut Polytron Wali Kota Cup Solo 2023.
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Vokalis Sheila on 7, Duta. Dua anak Duta ikut Polytron Wali Kota Cup Solo 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Vokalis band Sheila on 7, Duta, tampak mendampingi anaknya bertanding di ajang Polytron Wali Kota Cup Solo 2023 di GOR Sritek Arena, Solo, Jawa Tengah, Selasa (6/6/2023). Dari pantauan Republika.co.id, penyanyi bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo itu tampak hadir dengan istrinya, Adellia Lontoh.

Duta mendampingi anak-anaknya, Bima Al Ayman Modjo (17 tahun) dan Aishameglio Duta Chiara (18), bertanding badminton. Keduanya merupakan atlet dari klub Modjo Art Badminton Sleman.

Baca Juga

Bertanding melawan Elsen, Bima berhasil melewati babak penyisihan nomor tunggal taruna dengan skor 2-1. Wakil Ketua I Polytron Wali Kota Cup Solo 2023, Yuni Kartika, menyampaikan kejuaraan tersebut merupakan ajang kompetisi yang dihadiri para atlet dari penjuru negeri sekaligus bagian dari sport tourism.

"Sangat positif (sport tourisme). Mas Wali (Gibran Rakabuming Raka) punya visi sangat baik, bisa terbuka, artinya menyediakan tempat ini untuk kejuaraan ini," kata Yuni di Solo, Selasa (6/6/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement