Selasa 06 Jun 2023 14:52 WIB

Tavares: PSM Tidak Cukup Persiapan Hadapi Bali United

Latihan perdana PSM Makassar baru dilakukan pada 1 Juni 2023.

Pemain PSM Makassar melakukan latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (5/6/2023).
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Pemain PSM Makassar melakukan latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (5/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- PSM Makassar akan menghadapi Bali United di leg pertama kualifikasi playoff Liga Champions Asia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Selasa (6/6/2023) malam WIB. Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, mengaku timnya tidak memiliki cukup waktu persiapan untuk menghadapi tuan rumah Serdadu Tridatu.

 

''Kami tidak memiliki banyak waktu untuk persiapan seperti Bali United karena sebelum musim berakhir, kami harus menyiapkan untuk musim selanjutnya,'' kata Tavares di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin malam.

Tavares menjelaskan para pemain Juku Eja baru memulai latihan secara mandiri di sela istirahat libur panjang sejak 15 Mei 2023. Latihan perdana baru dilakukan pada 1 Juni 2023.

Pasalnya, lanjut dia, anak asuhannya baru menjalani tur panjang musim lalu. Di antaranya adalah pertandingan AFC Cup hingga Piala Presiden.

Pelatih asal Portugal itu tidak membeberkan detail jumlah pemain yang diturunkan pada laga pertama malam ini. Namun, Tavares akan memaksimalkan 11 pemain untuk melawan Serdadu Tridatu.

Putaran pertama babak playoff malam ini dijadwalkan mulai pukul 18.30 WIB. Sedangkan, laga putaran kedua akan digelar di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Sulawesi Selatan pada 10 Juni 2023.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement