Sabtu 03 Jun 2023 18:04 WIB

Ada Beragam Pilihan Aksesoris Gawai, Tipe Manakah Kamu?

Ada juga aksesoris praktis yang dapat mempermudah kehidupan sehari-hari.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Fernan Rahadi
Ilustrasi Smartphone
Foto: pixabay
Ilustrasi Smartphone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksesoris merupakan perlengkapan penting untuk menunjang kemudahan dalam mengoperasikan gawai, terutama smartphone. Sama halnya dengan gawai, setiap tahunnya perkembangan aksesoris gawai juga terus maju pesat dan menghadirkan produk dengan inovasi baru yang meningkatkan fungsionalitas.

Melihat terus meningkatnya penggunaan gawai dan kebutuhan aksesoris pendukungnya, sebagai brand lokal yang fokus dalam pengembangan teknologi baik nirkabel maupun wireless, KiiP WIRELESS terus menghadirkan inovasi produk untuk memenuhi kebutuhan aksesoris gadget di Indonesia. Berikut beberapa tipe aksesoris yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan tipe kamu:

a. Aksesoris tipe pendengar musik

Musik merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita, dan setiap individu memiliki preferensi unik dalam mendengarkan musik. KIIP WIRELESS memahami pentingnya kualitas suara yang luar biasa dan kenyamanan dalam pengalaman musik Anda. Oleh karena itu, KIIP WIRELESS menyediakan pilihan aksesoris seperti speaker, headphone, dan earbuds yang akan memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan preferensi musik masing-masing.

Salah satu produk unggulan dalam kategori ini adalah KiiP Wireless DTS2 True Wireless Bluetooth Headset dari KIIP WIRELESS. TWS Earphone ini memiliki latensi rendah, kualitas suara stereo HiFi. Chip Bluetooth 5.1 yang ditingkatkan kompatibel dengan berbagai produk Bluetooth, yang tidak hanya memberikan pengalaman mendengarkan musik berkualitas lebih tinggi, tetapi juga mengurangi konsumsi daya dan menstabilkan koneksi.

b. Aksesoris tipe pengguna gawai yang dinamis

Penting bagi kita untuk menjaga perangkat gawai kita tetap bertenaga sepanjang hari. Untuk itu, diperlukan aksesoris gadget seperti charger untuk pengisian daya yang cepat dan praktis. Oleh karenanya, KIIP WIRELESS hadir untuk memenuhi kebutuhan para gawai mania dan kaum muda yang beraktivitas sepanjang hari menggunakan gawainya dengan menawarkan berbagai pilihan charger yang memudahkan konsumen dalam mengisi daya gawai tanpa kerepotan kabel.

Salah satu produk yang disarankan adalah KiiP Wireless C10 Kepala Charger 30W Travel. Charger ini memberikan pengisian daya cepat dengan daya 30W, memungkinkan kamu mengisi daya gawai dengan cepat, mudah dan efisien saat bepergian atau sedang beraktivitas dengan mobilitas tinggi. Dengan desain yang kompak dan portabilitas yang tinggi, Anda dapat dengan mudah membawa charger ini kemanapun Anda pergi dan beraktivitas.

c. Aksesoris tipe pengguna gawai serba praktis

Selain musik dan pengisi daya, ada juga aksesoris praktis yang dapat mempermudah kehidupan sehari-hari. Jika Anda mencari solusi yang fungsional dan stylish, KIIP WIRELESS telah menghadirkan KiiP M1 Magnetic Card Holder Magsafe Wallet. Produk ini merupakan magnetic card holder yang memungkinkan Anda menyimpan kartu-kartu penting dengan aman dan mudah diakses. Selain itu, dengan bahan kulit berkualitas tinggi dan desain sederhana membuat Magnetic Card Holder terlihat sangat stylist. Dengan menggunakan aksesoris ini, menjadikan Anda lebih praktis tanpa perlu bawa dompet lagi untuk menyimpan kartu-kartu Anda

"KiiP WIRELESS senantiasa terus berupaya menciptakan inovasi produk terkini yang tepat guna sesuai dengan tipe dan preferensi untuk memenuhi kebutuhan aksesoris para pengguna gadget di Indonesia dengan harga yang terjangkau melalui platform-platform digital yang memang sudah berkembang pesat saat ini," ujar CEO PT Kiip Kiip Indonesia, Meilina Sembiring dalam siaran pers yang diterima Republika, Sabtu (6/3/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement