Sabtu 03 Jun 2023 12:58 WIB

Kebahagiaan Warga Kampung Tlogo Iwak Terima Sumur Bor dari BMH

Program sumur bor BMH dan Dai Jateng bagian dari pembangunan berkelanjutan SDG's

BMH dan Pos Dai Jateng dapat hadirkan sumur bor dan fasilitas air bersih untuk masyarakat
Foto: dok istimewa
BMH dan Pos Dai Jateng dapat hadirkan sumur bor dan fasilitas air bersih untuk masyarakat

REPUBLIKA.CO.ID, DEMAK -- Sekian lama warga Kampung Tlogo Iwak, Wonosalam, Demak, hidup dalam kondisi was-was, karena soal air bersih masih jadi hal yang membebani kehidupan mereka.

Namun, kini perasaan itu mulai pudar, terutama sejak BMH dan Pos Dai Jawa Tengah hadir berikan sumur bor dan fasilitas air bersih."Alhamdulillah BMH dan Pos Dai Jateng dapat hadirkan sumur bor dan fasilitas air bersih untuk masyarakat, ini memberi solusi akan kebutuhan air bersih yang juga relevan dengan upaya pembangunan berkelanjutan, SDGs," ucap Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jateng, Yusran Yauma (2/6).

Sumur bor yang berada di area Mushola Nurul Hidayah itu menjadi keberkahan yang tak terhingga bagi warga."Kami mengucapkan terimakasih kepada BMH dan para donatur, akhirnya warga memiliki sumber air bersih. Memudahkan jama'ah dalam aktivitas harian, terutama dalam hal ibadah. Semoga tetes demi tetes air yang mengalir menjadi pahala jariyah bagi semua donatur BMH," ungkap pengurus Mushola Nurul Hidayah, Kyai Masrukhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement