Jumat 02 Jun 2023 14:30 WIB

Paru-Paru Kabupaten Bogor, Hutan Kota Pakansari

Selain menjaga kelestarian, hutan kota bisa menjaga keseimbangan ekosistem perkotaan..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga melintas di hutan kota Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/6/2023). Keberadaan hutan kota di Kawasan Stadion Pakansari Cibinong diproyeksikan menjadi paru-paru Kabupaten Bogor, selain menjaga kelestarian, hutan kota bisa menjaga keserasian dan keseimbangan ekosistem di perkotaan. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya )

Foto udara hutan kota Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/6/2023). Keberadaan hutan kota di Kawasan Stadion Pakansari Cibinong diproyeksikan menjadi paru-paru Kabupaten Bogor, selain menjaga kelestarian, hutan kota bisa menjaga keserasian dan keseimbangan ekosistem di perkotaan. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Warga melintas di hutan kota Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/6/2023).

Keberadaan hutan kota di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, diproyeksikan menjadi paru-paru Kabupaten Bogor, selain menjaga kelestarian, hutan kota bisa menjaga keserasian dan keseimbangan ekosistem di perkotaan.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement