Senin 29 May 2023 11:43 WIB

Aktor Kim Dong-wook Kembali ke Layar Drama

Kim Dong-wook akan kembali bermain dalam drama 'Delightfully Deceitful'.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Nora Azizah
Aktor Korea Selatan Kim Dong wook
Foto: Wikimedia
Aktor Korea Selatan Kim Dong wook

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Aktor Kim Dong-wook akan kembali ke layar televisi melalui drama Delightfully Deceitful. Pada drama ini, dia akan bermain peran dengan Chun Woo-hee.

Dilansir dari laman Allkpop, Senin (29/5/2023), Delightfully Deceitful adalah drama balas dendam yang akan mendebarkan penonton. Drama ini akan menampilkan seorang penipu jenius yang tidak memiliki empati (diperankan oleh Chun Woo-hee) dan seorang pengacara yang memiliki sifat empati berlebihan (Kim Dong-wook). Guna melawan kejahatan, dua sosok yang berlawanan ini akan bekerja sama untuk membentuk aliansi yang tidak terduga.

Baca Juga

Kim Dong-wook akan membintangi drama tersebut sebagai Han Moo-young. Karakter ini merupakan seorang pengacara berkepala dingin yang kenyataannya tengah menjalani perawatan psikiatri untuk penyakitnya, yakni sindrom hiper-empati.

Kim Dong-wook menilai sebagian besar karakter pengacara biasanya akan menunjukkan betapa kerennya profesionalitas mereka. Namun bagi pengacara Han Moo-young, fokus ceritanya adalah bagaimana dia berjuang untuk keadilan bersama dengan orang-orang yang tidak boleh diasosiasikan dengannya di luar ruang sidang. Karakter ini juga terhubung dengan orang-orang tersebut secara intens, bahkan membangun persahabatan dengannya.

Di samping itu, dia juga mengungkapkan Han Moo-young mengalami masa lalu yang sangat menyedihkan dan sulit. Oleh karena itu, dia memiliki dan menyimpan rasa sakitnya sendiri. Meskipun demikian, dia selalu ingin menjadi seseorang yang bisa membantu orang lain.

Kim Dong-wook juga mengaku antusias tentang pengalamannya bekerja dengan Chun Woo-hee. Dia berharap dapat bekerja dengannya lagi di masa depan.

Sebagai informasi, drama Delightfully Deceitful akan disiarkan di stasiun TvN. Kemudian tayangan perdananya akan berlangsung pada 29 Mei pukul 20.50 KST (waktu Korea Selatan).

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement