Jumat 12 May 2023 16:30 WIB

Jennie Blackpink Spill Kolaborasi Terbaru dengan The Weeknd

Jennie Blackpink dan The Weeknd juga tampil di serial HBO, The Idol.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Jennie Blackpink membocorkan kolaborasinya dengan The Weeknd.
Foto: Soompi
Jennie Blackpink membocorkan kolaborasinya dengan The Weeknd.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel Blackpink, Jennie, memberikan bocoran tentang sebuah kolaborasi dengan lawan mainnya di the Idol, The Weeknd. Bintang K-Pop berusia 27 tahun dan megabintang global berusia 33 tahun itu masing-masing berperan sebagai Angel dan Tedros, dalam sebuah serial drama HBO yang akan datang, yang digarap bersama oleh the Weeknd, Sam Levinson, dan Reza Fahim.

Cuplikan lagu yang belum dirilis yang tampaknya berasal dari serial The Idol, menampilkan vokal yang terdengar seperti Jennie dan The Weeknd. Pada Rabu (10/5/2023), cuplikan lagu tersebut dimainkan DJ pada peluncuran capsule collection Jennie untuk Calvin Klein di Korea Selatan dan langsung viral di TikTok.

Baca Juga

Jennie juga menghebohkan para penggemar dengan membagikan sebuah artikel dari Dazed Korea yang menampilkan klip lagu tersebut. The Weeknd juga telah merilis "Double Fantasy" dari serial, yang menampilkan rapper asal AS, Future.

photo
The Weeknd berpose usai menerima penghargaan Billboard Music Awards 2021. - (AP)

Serial The Idol yang dibintangi oleh Lily-Rose Depp sebagai bintang pop Jocelyn akan tayang perdana pada tanggal 4 Juni di HBO. Sementara itu, the Weeknd belum lama ini mengumumkan niatnya untuk mengganti nama panggung dan kembali memakai nama aslinya, Abel Makkonen Tesfaye. Karena itu, album mendatang disebut bakal menjadi album terakhir dengan nama The Weeknd.

"Sekarang saya sedang melalui sebuah jalur katarsis. Saya sampai pada satu titik untuk mengakhiri periode The Weeknd. Saya masih akan membuat musik, mungkin dengan nama Abel, mungkin sebagai The Weeknd. Tapi aku masih ingin mengganti The Weeknd. Dan aku akan melakukannya. Pada akhirnya," kata dia, seperti dilansir AceShowbiz, Jumat (12/5/2023).

"Album yang sedang saya kerjakan sekarang mungkin merupakan karya terakhir saya sebagai the Weeknd," kata dia kepada majalah W, sambil menggambarkan perubahan nama panggungnya sebagai momen untuk terlahir kembali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement