Kamis 11 May 2023 18:11 WIB

Bali United Siap Datangkan Pemain Lokal dan Asing Baru

Para pemain baru itu berpeluang diturunkan perdana pada dua laga terdekat

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra.
Foto: DOK Media Bhayangkara FC
Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pelatih Bali United Stefano Cugurra memberi sinyal mendatangkan pemain baru baik lokal maupun asing. Para pemain baru itu berpeluang diturunkan perdana pada dua laga terdekat, yakni melawan Persebaya Surabaya dan PSM Makassar.

"Mudah-mudahan pemain baru sudah mulai latihan bersama tim pada 15 Mei. Kami akan mulai latihan di Training Center Bali United," kata Stefano melalui laman resmi klub, Kamis (11/5/2023).

Baca Juga

Rencananya, pemain baru itu akan diikutkan dalam sesi latihan di pemusatan latihan di Pantai Purnama, Gianyar, sekaligus tim pelatih akan memberikan penilaian kepada calon penggawa Serdadu Tridatu itu.

"Kami tim pelatih pastinya harus melihat dulu mereka saat latihan. Kalau kondisi mereka bagus pasti bisa main lawan Persebaya maupun PSM," ujar pria yang kerap disapa Coach Teco itu.

Meski begitu, Teco masih belum membeberkan nama-nama pemain baru itu.

Bali United sebelumnya telah melepas 10 pemain yang berposisi kiper, pemain belakang, tengah hingga striker. Untuk itu, tim yang bermarkas di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali itu akan mendatangkan deretan pemain yang berposisi sama dengan pemain yang dilepaskan tersebut.

Adapun pertandingan terdekat Bali United adalah melawan Persebaya Surabaya pada Ahad (28/5/2023). Laga rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya sebagai partai uji coba sebelum bertanding melawan PSM Makassar di play-off kualifikasi Liga Champions Asia.

Pemenang dari play-off ini akan mendapatkan slot berlaga di AFC Champions League 2023/2024 dan klub yang kalah mendapatkan slot berlaga di AFC Cup 2023/2024.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement